Sani Rizki Fauzi Dapat Penghargaan dari Polda Metro

Oleh Aning Jati pada 06 Mar 2019, 10:50 WIB
Diperbarui 06 Mar 2019, 10:50 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono memberikan piagam penghargaan kepada Briptu Sani Rizki Fauzi, atas keberhasilannya dapat membawa kemenangan di Piala AFF U-22, di Kamboja.
Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono memberikan piagam penghargaan kepada Briptu Sani Rizki Fauzi, atas keberhasilannya dapat membawa kemenangan di Piala AFF U-22, di Kamboja.

Bola.com, Jakarta - Keberhasilan Timnas Indonesia U-22 memenangi gelar juara Piala AFF U-22 2019 mendapat apresiasi positif dari berbagai kalangan.

Setelah Presiden Joko Widodo menyempatkan waktunya bersua Tim Garuda Muda di Istana Merdeka, Jakarta (28/2/2019), kini Kepolisian Republik Indonesia, dalam ini Polda Metro ikut memberi penghargaan kepada anggota mereka yang ada di Timnas Indonesia U-22.

Satu di antara pencetak dua gol kemenangan Timnas Indonesia U-22 pada partai final kontra Thailand (26/2/2019), Sani Rizki Fauzi, mendapat piagam penghargaan dari Polda Metro.

Penghargaan itu diserahkan Kapolda Metro Jaya, Irjen Gatot Eddy Pramono, di Gedung Promoter Mapolda Metro Jaya, Rabu (6/3/2019). Seperti diketahui, Sani Rizki yang tergabung di Bhayangkara FC merupakan anggota Polri dengan pangkat Briptu.

Dalam kesempatan sama, Polda Metro juga memberi penghargaan kepada dua anggota Satlantas Polres Tangerang Selatan.

"Pada kesempatam apel pagi ini kami beri penghargaan kepada anggota yang berprestasi. Walau sebelumnya kami sudah berikan apresiasi di luar anggota Polres Tangsel," kata Gatot, Rabu (6/3/2019).

Gatot mengatakan piagam ini diberikan karena Santi Rizki Fauzi telah mengharumkan nama Indonesia, juga Polda Metro Jaya. Selain Sani, Gatot juga berterima kasih kepada dua anggota Satlantas Polres Tangsel karena bertugas dengan humanis saat diprovokasi masyarakat beberapa hari lalu.

"Ini adalah contoh-contoh anggota kami menunjukkan pelaksanaan kinerja kepolisan dan prestasi membanggakan citra, baik nama Polri dan Indonesia," lanjut Gatot.

Gatot menegaskan, kepada seluruh anggotanya agar tidak puas dengan prestasi yang didapatkannya. Ia meminta kepada anggotanya untuk terus meningkatkan prestasi.

"Apa pun yang kami lakukan akan dilihat masyarakat, apakah perbuatan kami bisa dapat legitimasi masyakat atau tidak. Kemudian kepada Sani yang dapat apresiasi dari Pak Kapolri dan mendapat kenaikan pangkat. Ini suatu kepercayaan yang diberikan institusi Polri. Jangan berhenti sampai disini, kami bangga baru pertama kali dapat Piala AFF," ucap Gatot.

Sumber: Liputan6.com

Kiper Persita Tangerang, Annas Fitrianto Tetap Bugar Jelang Kembalinya Shopee Liga 1 2020