Sukses


Mengintip Kesibukan Indra Sjafri Mencari Catering untuk Pernikahan Putranya

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, menyempatkan diri mencari dan mencicipi catering untuk pernikahan putranya. Hal itu dilakukan di sela-sela kesibukan pemusatan latihan jelang Kualifikasi Piala AFC U-23 2020.

Indra Sjafri rencananya akan menikahkan putranya, Aryandra Andaru, dengan wanita pujaan hati bernama Iffa Roesadie Fatimatuzahra. Hari bahagia itu akan berlangsung pada 23 Juni.

Bola.com mendapat kesempatan menemani Indra Sjafri untuk mencicipi salah satu catering ternama di Jakarta yakni Nendia Primarasa. Dalam jamuannya itu, catering milik H.Heru Pujihartono menyajikan makanan khas Sumatra Barat semisal Dendeng Balado, Soto Padang, hingga Sate Padang.

"Kebetulan Bang Heru punya catering dan saya ingin menikahkan anak saya pada tanggal 23 Junibol. Putra pertama saya akan menikah Insya Allah di Jakarta," kata Indra Sjafri kepada wartawan di Jakarta, Rabu (6/3/2019).

Indra Sjafri mengaku fokusnya bersama Timnas Indonesia U-23 tidak terpecah dengan persiapan pernikahan sang putra. Menurut Indra, segala jenis hal teknis sudah dipercayakan pada Wedding Organizer yang diurus oleh istrinya.

"Saya punya WO yang mengatur dan semuanya diurusi oleh Istri dan saudaranya. Jadi, saya tinggal senang sajalah dan memikirkan acaranya saja," ucap pelatih asal Sumatra Barat itu sembari tertawa.

Pernikahan putra Indra Sjafri rencananya akan digelar di Gedung Patra Jasa, Jakarta. Indra Sjafri membocorkan tema pernikahan putranya akan menggunakan adat Sumatra Barat.

"Kami kan orang Minangkabau. Jadi, saya akan meminta menggunakan adat Minangkabau," tegas Indra Sjafri.

Video Populer

Foto Populer