Sukses


Indra Sjafri: Tak Ada Jaminan Ezra Walian Otomatis Masuk Timnas Indonesia U-23

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, mengaku belum tentu memilih Ezra Walian untuk mengisi tim asuhannya di Kualifikasi Piala AFC U-23 2020. Indra menyebut harus terlebih dahulu melihat dan diyakinkan dengan kemampuan Ezra di lapangan.

Ezra Walian menjadi salah seorang pemain yang dipanggil Indra Sjafri untuk mengikuti pemusatan latihan jelang Kualifikasi Piala AFC U-23 2020. Namun, sampai hari ketiga pemusatan latihan ini, Rabu (6/3/2019), Ezra sama sekali belum bergabung dengan rekannya yang lain.

"Ezra belum pernah bermain di bawah asuhan saya. Jadi, kalau dia datang, saya harus melihat dulu. Jadi, belum tentu ada kepastian dia saya pilih," kata Indra Sjafri kepada wartawan di Jakarta, Rabu (6/3/2019).

Perlakuan yang berbeda justru akan diberikan kepada Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani. Indra Sjafri secara tak tersirat menyebut kedua pemain tersebut akan masuk Timnas Indonesia U-23.

"Kalau Egy kan sudah beberapa kali sesuai dengan skema permainan saya. Begitu juga dengan Saddil," ujar pelatih asal Sumatra Barat itu.

Indra Sjafri juga memberikan tenggat waktu kepada Ezra Walian sampai akhir pekan ini untuk datang memenuhi undangan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23. Kalau Ezra kembali mangkir, Indra Sjafri mengaku akan memanfaatkan pemain yang ada dalam pembentukan timnya.

"Tidak ada penambahan lagi karena itu harus berasal dari 50 pemain yang sudah didaftarkan. Untuk Ezra, ya paling pekan ini harus ada kepastian. Sebab, kepastian itu adanya surat balasan dari klubnya, yang belum ada sampai sekarang," kata Indra Sjafri.

Video Populer

Foto Populer