Sukses


Sembuh dari Cedera, Fandi Eko Utomo Siap Tampil Melawan Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang Persebaya Surabaya, Fandi Eko Utomo sudah bisa berlatih dengan normal bersama tim. Pemain berusia 28 tahun itu sudah sembuh dari cedera engkel kanan yang menderanya sejak dua pekan terakhir. 

Cedera itu didapatnya saat Persebaya melawan Persidago Gorontalo dalam Piala Indonesia 2018 (18/2/2019). Pada laga pertama Piala Preisden 2019 melawan Perseru Serui, dia terpaksa absen karena masih dalam tahap penyembuhan. 

Fandi kini sudah menyiapkan diri bila mendapat kesempatan bermain di pertandingan melawan Persib Bandung. Laga lanjutan Grup A Piala Presiden 2019 itu bakal dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (7/3/2019). 

“Semoga mendapat kesempatan bermain nanti. Saya tetap memasrahkan keputusan di tangan pelatih. Kalau dipercaya, saya akan memberikan yang terbaik dan membantu tim,” kata Fandi kepada Bola.com, Rabu (6/3/2019).

Kebetulan, Fandi punya catatan unik selama membela Persebaya saat menghadapi Persib. Dia selalu diturunkan dalam dua kali pertemuan di Liga 1 2018. Ditambah lagi, pemain asli Surabaya itu juga selalu mencetak gol di dua laga tersebut.

Fandi seolah berjodoh dengan pertandingan ini. Total, dia sudah membukukan tiga gol hanya dalam dua pertandingan Persebaya melawan Persib. Tapi, mantan pemain Madura United dan Bhayangkara FC itu enggan disebut sebagai kartu truf buat Persebaya. 

“Itu mungkin kebetulan saja saya bisa selalu mencetak gol ke gawang Persib. Kalau ada peluang saya pasti akan memberikan yang terbaik atau mencetak gol. Yang jelas, saya ingin lagi merasakan atmosfer pertandingan ini,” imbuh Fandi. 

Fandi bisa saja masuk ke starting eleven dalam duel ini. Slot pemain tengah dimungkinkan bila jajaran pelatih Persebaya menarik Alwi Slamat ke bangku cadangan dan memasukkan Fandi.

Video Populer

Foto Populer