Sukses


Alberto Goncalves Sebut Pemain yang Gajinya Masih Ditunggak Sriwijaya FC

Bola.com, Jakarta - Sriwijaya FC dikabarkan masih memiliki tunggakan gaji kepada mantan pemainnya. Hal itu diungkapkan Alberto Goncalves, eks striker musim lalu.

Beto, sapaan karib sang striker, bahkan menyebut siapa saja pemain yang gajinya masih ditunggak manajemen Laskar Wong Kito. Selain dirinya, Beto menyebut nama Esteban Vizcarra dan Hyu Yun-koo.

Beto mengaku tunggakan gaji Sriwijaya FC kepada sejumlah pemain, besarannya bervariasi. Khusus dirinya, gaji yang masih ditunggak, sebanyak dua bulan. Beto mengungkap, ada juga pemain yang uang muka kontraknya masih ditahan.

"Pokoknya yang lain ada banyak pemain. Mungkin hampir semua, tapi mungkin ada beberapa yang sudah dapat. Tapi mungkin yang lain belum," klaim Beto kepada Bola.com.

Selain Vizcarra dan Hyun-koo, Beto juga menyebut nama Teja Paku Alam dan Muhammad Nur Iskandar, yang haknya belum dipenuhi manajemen Sriwijaya FC.

"Saya, Hyun Koo, Vizcarra, Teja Paku Alam, Muhammad Nur Iskandar, banyak yang belum. Jadi, mereka katanya mau bayar semua. Tapi, sampai sekarang, belum. Kami masih tunggu," kata Beto.

Memasuki bulan ketiga setelah Liga 1 musim 2018 selesai, Beto masih berharap gajinya bersama teman-temannya dilunasi manajemen. Bomber naturalisasi ini menunggu itikad baik dari manajemen Sriwijaya FC.

"Kami masih berharap bisa dapat uang itu. Kami masih percaya kepada mereka. Jadi kami harus percaya dan harus tunggu, karena kami masih di sini. Puji Tuhan, kami sudah kerja. Tapi, uang yang di Sriwijaya FC kami harus dapat," tutur pemain naturalisasi asal Brasil itu.

Video Populer

Foto Populer