Sukses


Bonek Jebol Pagar Pintu Barat Stadion Si Jalak Harupat, Sandal hingga Sepatu Melayang

Bola.com, Bandung - Insiden kecil sempat terjadi di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (7/3/2019). Suporter Persebaya Surabaya, Bonek, menjebol pagar pintu barat karena berusaha masuk ke stadion sekitar jam 13.15 WIB.

Ribuan Bonek yang menunggu di depan pintu barat telah berkumpul sejak jam 12.30 WIB. Padahal, kick off pertandingan yang dilabeli sebagai "Perang Dulur" mempertemukan Persebaya melawan Persib Bandung dalam partai kedua Grup B Piala Presiden 2019 yang ditayangkan di Indosiar, baru dimulai pada jam 15.30 WIB.

Ribuan Bonek yang tidak sabar masuk ke stadion, kemudian menunggu pagar pintu biru Stadion Si Jalak Harupat dibuka. Dari dua pagar, petugas baru membuka satu pagar.

Lantaran tak kuat menahan gerombolan Bonek, satu pagar pintu barat lain roboh. Sejumlah Bonek kemudian menerobos masuk stadion.

Tiba-tiba, segelintir Bonek melempar sandal hingga sepatu ke dalam kerumunan yang ingin masuk ke stadion. Bonek sambil bernyanyi, 'Buka, buka, buka pintunya. Buka pintunya sekarang juga.'

Kejadian tersebut tidak lama. Kerumunan Bonek kemudian menunggu pintu masuk ke dalam Stadion Si Jalak Harupat untuk dibuka.

Di sisi lain, jumlah petugas kepolisian yang menjaga Bonek terkesan jomplang. Jumlahnya dapat dihitung jari. Beruntung, situasi kembali kondusif.

Video Populer

Foto Populer