Sukses


Persib Kalah, Bobotoh Masuk ke Lapangan dan Mengadang Miljan Radovic

Bola.com, Bandung - Pitch invasion bobotoh Persib mengiringi kekalahan 2-3 Persib Bandung dari Persebaya Surabaya pada partai kedua Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (7/3/2019).

Kekalahan ini membuat nasib tim berjulukan Pangeran Biru itu di Piala Presiden 2018 di ujung tanduk lantaran kalah dalam dua partai beruntun.

Kekalahan Persib turut memancing sejumlah bobotoh Persib melakukan pitch invasion atau menyerbu ke lapangan untuk menyampaikan protes. Pelatih Persib, Miljan Radovic, termasuk jadi sasaran fans setia Persib itu.

Satu per satu bobotoh menghampiri pemain Persib ketika peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan. Beruntung, petugas di lapangan sigap mengamankan mereka.

Namun, petugas lengah ketika Radovic berjalan memasuki lorong pelindung menuju ruang ganti pemain. Bola.com menyaksikan seorang oknum penonton berpakaian bebas mengadang pelatih asal Montenegro itu dengan leluasa.

Melihat Radovic diadang, petugas bergegas mengamankannya ke ruang ganti. Radovic tidak lagi terlihat dari tribune jurnalis setelah memasuki lorong pelindung.

Aksi bobotoh tidak sampai di situ. Sejumlah oknum bobotoh lain juga turun tribune untuk memenuhi area tepi lapangan. Ada pula yang menyalakan suar atau flare.

Sejumlah bobotoh sempat terlibat ketegangan dengan aparat keamanan di dalam lapangan. Kendati demikian, petugas dengan cepat berhasil menetralisasi keadaan.

Bobotoh Persib dan suporter Persebaya, Bonek, kemudian keluar dari stadion dengan tertib.

Video Populer

Foto Populer