Sukses


Bobotoh Persib Ramai Menyerukan Radovic Out di Media Sosial

Bola.com, Bandung - Seusai gagal di turnamen Piala Presiden 2019, pelatih Persib, Miljan Radovic, menjadi sasaran kritik dari bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang. Kalangan bobotoh juga ramai menyuarakan agar Radovic keluar dari Persib, lewat media sosial.

Seusai pertandingan melawan Persebaya pada laga kedua Grup A di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis sore (7/3/2019) hingga berita ini diunggah, lini masa media sosial semisal Twitter dan Instagram di Indonesia diramaikan suara dari bobotoh yang menginginkan Radovic segera angkat kaki dari kursi pelatih kepala Persib.

Tagar "RadovicOut" bertebaran di media sosial. Selain #radovicout, juga ada kritikan bertuliskan "radovicbutut" (radovic jelek), "Haturnuhun #gohomeradovic (Terimakasih, pulanglah Radovic), "cepat mudik radovic", dan "bobotoh mengidolakanmu sebagai pemain, bukan sebagai pelatih".

Bahkan tak sedikit pula di kalangan bobotoh, yang meminta pelatih Mario Gomez diminta kembali menjadi arsitek Maung Bandung.

Menanggapi suara miring terhadap Miljan Radovic, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola Persib, Teddy Tjahjono, belum bersedia berkomentar lebih jauh.

Namun, Teddy memahami dengan situasi yang kini ramai di media sosial. "Iya, saya paham itu (ramai #radovicout)," ujar Teddy singkat, saat dihubungi pada Kamis malam (7/3/2019).

Video Populer

Foto Populer