Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2019 di Indosiar, Jumat 8 Maret

Oleh Aning Jati pada 08 Mar 2019, 06:15 WIB
Piala Presiden 2018

Bola.com, Jakarta - Piala Presiden 2019 kembali bergulir pada Jumat (8/3/2019). Pada hari ini giliran Grup D yang memainkan dua pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Dua pertandingan itu adalah Borneo FC melawan PSS Sleman dan Madura United menghadapi Persija Jakarta.

Kebetulan, dua pasang pertandingan itu memiliki kesamaan, yang menyebabkan duel nanti diprediksi berjalan menarik.

Duel Borneo FC kontra PSS ibarat menyajikan dua tim terluka. Hal itu mengacu pada hasil pertandingan pertama yang mereka jalani pada 5 Maret 2019. 

PSS yang bermain di markas sendiri, ditekuk Madura United 2-0. Kekalahan itu diperparah dengan fakta tim Elang Jawa bermain dengan dukungan minim menyusul aksi boikot yang dilakukan pendukung mereka.

Sedangkan Borneo FC tak lebih baik lantaran kalah telak dengan skor 0-5 saat melawan Persija. Alhasil, pertemuan Borneo dan PSS menjadi momen bagi keduanya untuk bangkit.

Hal berbeda terjadi pada pertandingan lain di Grup D. Dua tim yang memetik kemenangan pada matchday pertama, Madura United dan Persija, bakal saling jumpa.

Keduanya dianggap tim terkuat di Grup D. Itulah mengapa, laga ini diyakini akan menyedot banyak atensi dari pencinta sepak bola nasional.

Agar tak ketinggalan pertandingan-pertandingan menarim di Grup D Piala Presiden 2019, simak jadwal pertandingan sekaligus live streaming-nya di bawah ini.

2 of 2

Jadwal Lengkap

Jumat (8/3/2019)

Jam 15.30 WIB Madura United vs Persija Jakarta

Jam 18.30 WIB Borneo FC vs PSS Sleman

Stadion: Maguwoharjo, Sleman

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio.com

Lanjutkan Membaca ↓