Sukses


Live Streaming Piala Presiden 2019: Madura United Vs Persija

Bola.com, Sleman - Madura United dan Persija Jakarta akan saling berhadapan pada laga kedua Grup D Piala Presiden 2019, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, yang disiarkan langsung Indosiar, Jumat (8/3/2019) sore WIB.

Madura United mengawali Piala Presiden tahun ini dengan hasil positif. Menghadapi PSS Sleman di stadion yang sama pada 5 Maret 2019, Laskar Sapeh Kerab meraih kemenangan dua gol tanpa balas.

Sepasang gol Madura United disarangkan Alberto Goncalves pada menit ke-11 dan Alfath Fathier pada menit ke-87.

Bersua Persija Jakarta, tim asuhan Dejan Antonic itu berambisi untuk kembali mendulang tiga poin penuh. Kemenangan akan menjaga kans Madura United untuk bisa lolos ke perempat final Piala Presiden 2019.

"Akan menjadi laga yang bakal sengit, dua tim besar yang sama-sama menang di pertandingan pertama. Kami berikan kesempatan pemain yang belum bisa tampil untuk partai nanti. Tentu kami ingin menang dan melaju jauh," kata Dejan.

Meski begitu, Persija Jakarta tidak akan begitu saja mudah untuk dikalahkan. Tim Macam Kemayoran juga merengkuh hasil impresif pada pertandingan pertama di Grup D.

Menghadapi Borneo FC, Persija menang 5-0 atas Borneo. Gol-gol Persija Jakarta dicetak Novri Setiawan (15', 23'), Bruno Matos (19'), Ramdani Lestaluhu (50'), dan juga Heri Susanto (90').

Hasil tersebut membuat Persija berada di puncak Grup D dengan nilai tiga. Mereka unggul produktivitas gol atas Madura United.

Untuk menghadapi duel ini, pelatih Persija, Ivan Kolev, akan melakukan rotasi pemain karena akan tampil di Piala AFC 2019. Dua pemain yang dipastikan absen adalah kiper Andritany Ardhiyasa dan sayap kiri Novri Setiawan, yang mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia.

"Kami akan tampil dengan susunan pemain yang sedikit berbeda dibandingkan laga sebelumnya. Tapi, saya yakin dengan potensi yang kami miliki, tidak mengurangi tekad Persija Jakarta untuk menang melawan Madura United," ujar Kolev.

 

2 dari 3 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Madura United (4-3-3): M. Ridwan (K); Alfath, Jaimerson, Fandri Imbiri , Rendika Rama (B); Zah Rahan, Dane Milovanovic, Asep Berlian (T); Engelbert Sani, Stevan Racic, Alberto Goncalves (D)

Pelatih: Dejan Antonic

Persija Jakarta (4-3-3): Daryono (K); Ismed Sofyan, Ryuji Utomo, Steven Paulle, Dany Saputra (B); Ramdani Lestaluhu, Bruno Matos, Rohit Chan (T); Riko Simanjuntak, Silvio Escobar, Heri Susanto (D)

Pelatih: Ivan Kolev

3 dari 3 halaman

Live Streaming

Laga Madura United versus Persija Jakarta pada penyisihan Grup D Piala Presiden 2019 akan ditayangkan langsung oleh Indosiar mulai jam 15.30 WIB.

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan live streaming Indosiar di Vidio.com dengan membuka tautan ini.

Video Populer

Foto Populer