Sukses


Djanur Ajak Pemain Persebaya ke Rumahnya Setelah Menekuk Persib

Bola.com, Bandung - Kemenangan Persebaya atas Persib Bandung benar-benar menjadi momen bahagia bagi pemain Persebaya. Hasil 3-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (7/3/2019), menjadikan skuat Bajul Ijo punya besar lolos ke perempat final Piala Presiden 2019 yang ditayangkan di Indosiar.

Sehari setelah pertandingan, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, berencana mengajak pemainnya untuk berkunjung ke kediamannya. Seperti diketahui, pelatih yang akrab disapa Djanur dikenal sebagai legenda Persib dan berdomilisi di Bandung.

"Itu sudah keinginan lama dari saya, mengajak pemain Persebaya main ke rumah. Kebetulan, Persebaya saat ini bermain Piala Presiden di Bandung. Sudah saya rencanakan setelah melawan Persib, saya undang mereka ke rumah," kata Djanur kepada Bola.com, Jumat (8/3/2019).

Di rumahnya, Djanur bisa bercengkrama lebih dalam dengan pemain, jajaran pelatih, dan manajemen Persebaya. Momen ini akan dimanfaatkan untuk rehat sejenak dari aktivitas sepak bola setelah Persebaya bertanding mulai pekan lalu.

Pelatih berusia 54 tahun itu menangani Persebaya sejak awal September 2018 atau selama enam bulan lebih. Namun, baru kali ini dia berkesempatan mengundang pemainnya berkunjung ke rumahnya.

"Di rumah saya juga ada lapangan mini begitu. Kalau pemain mau mencoba juga silakan, boleh saja. Di Bandung, silakan anggap saja sebagai tuan rumah buat mereka. Makanya, habis main, saya akan menjamu," imbuh Djanur.

Di sisi lain, pemain Persebaya tetap menjalani latihan setelah mengalahkan Persib di Lapangan Lodaya, Bandung, Jumat pagi. Dalam latihan ini, mereka hanya mendapat porsi ringan dan recovery untuk menjaga kebugaran dalam turnamen pramusim ini.

Video Populer

Foto Populer