Sukses


Jadwal Live Streaming Grup E Piala Presiden 2019 di Indosiar dan Vidio.com, Sabtu 9 Maret

Bola.com, Malang - Matchday kedua Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar akan mempertandingkan dua laga Grup E di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (9/3/2019). Dua tim yang menderita kekalahan di laga pertama, Barito Putera dan Persita Tangerang, akan berhadapan lebih dulu yang dilanjutkan dengan perebutan puncak klasemen antara Persela Lamongan dan tim tuan rumah, Arema FC.

Barito Putera, yang harus mengalami kekalahan pahit 2-3 dari Arema pada laga pertama, Senin (5/3/2019), lewat gol injury time yang dicetak Dedik Setiawan, kini akan berusaha mendapatkan poin pertama ketika menghadapi Persita.

Menghadapi tim Liga 2 yang juga kalah 0-2 dari Persela di laga pertama, membuat Barito Putera cukup optimistis bisa meraih tiga poin di laga kedua ini. Namun, hal tersebut tak membuat Evan Dimas Darmono dkk. merasa jemawa karena tentu tak ingin kekecewaan kalah di detik-detik akhir pertandingan terulang lagi.

Barito Putera dan Persita akan lebih dulu bermain, kemudian akan dilanjutkan dengan laga kedua antara dua tim di dua posisi teratas Grup E Piala Presiden 2019, Persela dan Arema.

Kedua tim cukup percaya diri bisa meraih kembali poin seperti yang mereka peroleh di laga pertama. Kemenangan 2-0 atas Persita menjadi modal penting Persela, yang sudah menemukan perpaduan permainan yang apik.

Namun, tentu saja Arema juga tak ingin kalah di depan puluhan ribu Aremania. Bermodalkan semangat tanpa kenal lelah hingga laga berakhir seperti yang mereka perlihatkan pada saat menang atas Barito Putera, Singo Edan bertekad meraih tiga poin lagi agar bisa memastikan diri lolos ke perempat final.

Dua laga Piala Presiden 2019 itu bisa dinikmati melalui Indosiar. Bagi pembaca Bola.com yang tidak bisa berada di depan televisi, bisa menikmatinya melalui live streaming di Vidio.com dengan panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming Piala Presiden 2019 di Vidio.com

Barito Putera vs Persita Tangerang

Live di Indosiar, 15.30 WIB

Persela Lamongan vs Arema FC

Live di Indosiar, 18.30 WIB

Anda bisa menikmati dua laga Grup E Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar pada Sabtu (9/3/2019) dengan klik tautan ini atau dengan memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer