Sukses


Berlatih Terpisah, Asnawi Mangkualam Absen pada Internal Game Timnas Indonesia U-23

Bola.com, Jakarta - Bek kanan Timnas Indonesia U-23, Asnawi Mangkualam Bahar, masih berlatih terpisah ketika rekan-rekan setimnya menjalani program latihan dari Indra Sjafri di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (8/3/2019).

Hal tersebut membuatnya dipastikan tak akan ikut dalam internal game, Sabtu (9/3/2019). Asnawi harus berlatih terpisah setelah mengalami benturan dengan rekan setimnya, Feby Eka Putra, dalam sesi latihan yang digelar pada Selasa (5/3/2019).

Hingga latihan pagi pada Jumat (8/3/2019), Asnawi masih menjalani latihan di bawah pantauan fisioterapis. Pemain asal Makassar itu pun mengakui masih belum bisa berlatih bersama rekan-rekan setimnya

"Untuk internal game besok saya belum bisa mengikutinya. Saya baru bisa berlatih kembali dengan teman-teman pada Senin mendatang," ujar Asnawi Mangkualam ketika hendak meninggalkan Stadion Madya, Senayan.

Bicara soal cedera yang dialaminya, Asnawi mengaku sudah merasa jauh lebih baik. Hal tersebut yang membuatnya cukup optimistis bisa segera kembali berlatih bersama seluruh pemain Timnas Indonesia U-23.

"Cedera saya sudah membaik. Saya merasakan sakit di tulang rusuk, tapi kata dokter sudah lebih baik saat ini," ujar bek berusia 19 tahun itu.

Sementara itu, pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, mengaku masih memberikan latihan terpisah kepada Asnawi Mangkualam hingga sang pemain benar-benar dalam kondisi fit sepenuhnya. "Ya dia masih berlatih terpisah karena belum 100 persen fit," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer