Sukses


Madura United Sedikit Kecewa Gagal Mengalahkan Persija

Bola.com, Sleman - Madura United membuang kesempatan untuk bisa mengalahkan Persija dalam laga kedua Grup D Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar. Tim berjulukan Sape Kerrab itu hanya bermain imbang 2-2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/3/2019).

Madura United sempat unggul terlebih dahulu melalui Aleksandar Racic pada paruh pertama. Namun, pertahanan yang dikawal kiper Muhammad Ridho, justru rapuh di 15 menit awal babak kedua.

Persija dengan leluasa menjebol gawang Madura dua kali beruntun, melalui aksi Bruno Matos dan Ryuji Utomo.

Beruntung, Madura United memiliki striker haus gol sepertiĀ  Rakic. Pemain asal Serbia itu mampu menyelematkan Madura United dari kekalahan dan menutup laga menjadi 2-2. Tambahan satu poin membuat Madura United masih menempel Persija dengan nilai sama yakni empat poin, namun kalah selisih gol.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic, mengaku sedikit kecewa karena kehilangan kesempatan meraih poin penuh. Terutama ketika Madura United berhasil unggul terlebih dulu hingga turun minum.

"Pertandingan yang bagus, penuh taktik, fisik, dan mental. Sedikit sedih karena kehilangan poin penuh. Kami sempat unggul dalam penguasaan bola, tapi menurun di babak kedua. 45 menit pertama saya acungi jempol. Kami sempat kehilangan konsentrasi dengan dua gol beruntun Persija," ujar Dejan Antonic dalam konferensi pers seusai pertandingan.

Meski minus empat pemain yang sudah bergabung ke Timnas Indonesia, Madura United tetap menunjukkan permainan agresif dan menyerang sepanjang pertandingan.

Dejan mengungkap tim asuhannya terus mengalami peningkatan di setiap pertandingan dan membuka peluang untuk lolos dari fase Grup D.

"Madura United sudah mulai berkembang dan harus tetap dijaga. Selanjutnya, melawan Borneo dan harus menang demi tiket ke babak selanjutnya. Waktu efektif selama sepekan ke depan harus kami maksimalkan," kata Dejan Antonic.

Video Populer

Foto Populer