Live Streaming Piala Presiden 2019: Barito Putera Vs Persita Tangerang

Oleh Rizki Hidayat pada 09 Mar 2019, 14:00 WIB
Barito Putera vs Persita Tangerang

Bola.com, Jakarta - Barito Putera dan Persita Tangerang akan saling berhadapan pada laga kedua Grup E Piala Presiden 2019, di Stadion Kanjuruhan, Malang, yang disiarkan langsung Indosiar, Sabtu (9/3/2019).

Barito gagal meraih poin penuh pada pertandingan pertama Grup E di stadion yang sama, 4 Maret 2019. Sempat unggul dua gol, klub asuhan Jacksen F. Tiago itu takluk 2-3 dari tim tuan rumah, Arema FC.

Sepasang gol Barito Putera disarangkan Yakob Sayuri pada menit ke-64 dan Evan Dimas menit ke-66. Sementara itu, tiga gol kemenangan Arema dicetak Dedik Setiawan (78', 90+5') dan Ahmad Nur Hardianto (90+1').

Hasil minor itu membuat Barito kini berada di posisi ketiga Grup E dengan nol poin. Mereka terpaut tiga poin dari Persela serta Arema FC yang menghuni posisi satu dan dua.

Tak ingin kembali menelan hasil minor, sekaligus menjaga kans lolos ke perempat final, Barito berambisi meraih kemenangan dalam dua laga terakhir. Memetik tiga poin saat menghadapi Persita dan Persela merupakan hal wajib buat Barito.

"Setelah kalah melawan Arema, pertandingan ini (Persita) sangat menentukan langkah kami selanjutnya. Jadi, harus menang," kata Jacksen F. Tiago.

Di sisi lain, Persita juga berambisi merengkuh kemenangan. Pada pertandingan pertama Grup E, tim Pendekar Cisadane menyerah 0-2 dari Persela Lamongan.

Sepasang gol kemenangan Persela dicetak Malik Risaldi pada menit ke-61 dan Kei Hirose menit ke-79. Kekalahan tersebut menempatkan Persita Tangerang di dasar Grup E dengan nol poin.

Demi menjaga asa menembus babak delapan besar, Persita ingin meraih tiga poin saat menghadapi Barito Putera. Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro, sudah mempersiapkan timnya untuk merengkuh kemenangan.

"Sudah kami jadikan catatan tersendiri evaluasi dari pertandingan pertama. Sekarang tinggal melihat hasilnya seperti apa melawan Barito Putera," kata Widodo.

"Tetapi, secara umum saya ingin melihat pemain Persita kembali memberikan perlawanan di lapangan. Mereka harus main lepas," kata mantan pelatih Bali United ini.

 

 

2 of 3

Prakiraan susunan pemain:

Barito Putera (4-3-3): Yoo Jae Hoon (K); Andri Ibo, Artur Jesus, Doni Monim, Rony Beroperay (B); Paulo Sitanggang, Lucas Silva, Bayu Pradana (T); Prisca Womsiwor, Rafael Silva, Yacob Sayuri (D)

Pelatih: Jacksen Tiago

Persita Tangerang (4-4-2): Annas Fitrianto (K); Amarzukih, M. Roby, Rio Ramandika, Jeki Arisandi (B); Kito Chandra, Egi Melgiansyah, M. Toha, Ade Jantra (T); Diego Banowo, Azka Fauzi (D)

Pelatih: Widodo Cahyono Putro

3 of 3

Live streaming:

Laga Barito Putera melawan Persita Tangerang pada penyisihan Grup E Piala Presiden 2019 akan ditayangkan langsung oleh Indosiar mulai jam 15.30 WIB.

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan live streaming Indosiar di Vidio.com dengan membuka tautan ini.

Lanjutkan Membaca ↓