Sukses


Live Streaming Piala Presiden 2019: Persela Vs Arema

Bola.com, Jakarta - Arema FC akan bersua Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada laga kedua Grup E Piala Presiden 2019 yang disiarkan langsung Indosiar, Sabtu (9/3/2019) malam WIB.

Arema mengawali kiprahnya di Piala Presiden tahun ini dengan hasil positif. Meski sempat kesulitan meladeni perlawanan Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, 4 Maret 2019, tim Singo Edan sukses memetik kemenangan 3-2.

Berkat hasil tersebut, Arema FC menempati urutan kedua Grup E dengan nilai tiga. Mereka hanya kalah selisih gol dari Persela yang menempati posisi teratas.

Menghadapi Laskar Joko Tingkir, Arema bertekad untuk kembali mendulang tiga poin. Dukungan penuh dari Aremania dan Aremanita membuat Arema FC optimistis mampu mengatasi perlawanan Persela.

"Kami sudah ada tim yang memantau permainan Persela, sama seperti melawan Barito Putera sebelumnya. Jadi sudah ada gambaran dan analisa lawan," kata pelatih Arema, Milomir Seslija.

Sama seperti Arema FC, Persela juga berhasil memetik tiga poin dalam laga perdana Grup E Piala Presiden 2019. Menghadapi Persita Tangerang, Persela Lamongan meraih kemenangan dua gol tanpa balas.

Andai kembali meraih kemenangan, Laskar Joko Tingkir akan semakin dekat untuk lolos ke perempat final Piala Presiden 2019. Klub asuhan Aji Santoso itu pun berambisi untuk mewujudkan hal tersebut.

"Dalam sepak bola apa pun bisa terjadi. Kalau untuk pertandingan nanti, sebenarnya ada strategi yang beda," ucap Aji Santoso.

"Tetapi, tidak bisa saya sebutkan sekarang. Intinya memang butuh kerja keras untuk bisa menang di kandang Arema FC, dan pemain siap berjuang," lanjut pelatih yang sudah menangani Persela sejak 2017 tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Persela Lamongan (4-3-3): Dwi Kuswanto (K); Eky Taufik, Arif Satria, Jairo Rodrigues, Ahmad Birrul Walidain (B); Achmad Subagja Baasith, Jose Augusto Sardon, Kei Hirose (T); Malik Risaldi, Washington Brandao, Jefri Kurniawan (D)

Pelatih: Aji Santoso

Arema FC (4-2-3-1): Utam Rusdiana (K); Hendro Siswanto, Arthur Cunha, Rachmat Latief, Ricky Ohorella (B); Jayus Hariono, Pavel Smolyachenko; Dendi Santoso, Makan Konate, Sunarto (T); Robert Lima Guimaraes (D)

Pelatih: Milomir Seslija

3 dari 3 halaman

Live Streaming

Duel Persela Lamongan melawan Arema FC pada penyisihan Grup E Piala Presiden 2019 akan ditayangkan langsung oleh Indosiar mulai jam 18.30 WIB.

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan live streaming Indosiar di Vidio.com dengan membuka tautan ini.

Video Populer

Foto Populer