Sukses


Todd Rivaldo Ferre Alami Benturan Keras saat Internal Game Timnas Indonesia U-23

Bola.com, Jakarta - Gelandang serang Timnas Indonesia U-23, Todd Rivaldo Ferre, sempat dipapah keluar lapangan di babak kedua internal game yang digelar di Stadion Madya, Jakarta, Sabtu pagi (9/3/2019). Benturan keras membuat pemain asal Papua itu harus mendapat perawatan.

Todd Rivaldo Ferre yang berganti tim di awal babak kedua internal game Timnas Indonesia U-23 mengalami benturan ketika hendak memulai serangan balik. Benturan tersebut membuatnya langsung terjatuh hingga akhirnya harus dipapah meninggalkan lapangan dan digantikan oleh Hanif Abdurrauf Sjahbandi.

Menurut pengakuan dokter Timnas Indonesia U-23, Syarif Alwi, Todd Rivaldo Ferre masih harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut karena dikhawatirkan akan ada pembengkakan di lutut yang terbentur. Namun, Todd Rivaldo Ferre sudah bisa berjalan, meski agak pincang saat meninggalkan stadion seusai berlatih.

"Masih akan menjalani pemeriksaan terlebih dulu karena takut ada pembengkakan di bagian dalam lutut. Kami masih harus melihat perkembangan. Sekitar dua jam dari saat ini kalau masih sakit baru kami akan melakukan MRI untuk memastikan cederanya. Semoga tidak parah karena tadi dia juga sudah bisa berjalan," ujar Syarif Alwi.

Todd Rivaldo Ferre mengaku memang ada rasa sakit ketika mengalami benturan di lutut kirinya. Pemain Timnas Indonesia U-23 itu pun berharap tidak ada cedera yang serius akibat benturan dalam internal game tersebut. "Setelah ini saya akan melakukan pemeriksaan, semoga tidak terlalu parah," ujar pemain berusia 19 tahun itu.

Video Populer

Foto Populer