Sukses


Gagal di Piala Presiden 2019, Bojan Malisic Yakin Persib Lebih Baik di Liga 1

Bola.com, Bandung - Pemain asing Persib Bandung, Bojan Malisic, mengakui barisan lini pertahanan Maung Bandung masih kurang komunikasi. Tak heran dalam empat pertandingan terakhir, Persib kebobolan delapan gol.

"Kami selalu coba sebaik mungkin dan meningkatkan kualitas. Kadang kami bermain bagus, tapi Anda tahu, selalu ada kesempatan dari tim lawan yang bisa bikin gol. Jadi kadang kami bermain bagus, tapi di-defend tidak terlalu bagus," jelas Bojan di Stadion Gede Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (9/3/2019).

Bojan menegaskan lini pertahanan Persib saat ini tidak terlalu bagus. Namun, ia menambahkan bukan hanya lini belakang  yang jadi masalah keseluruhan tim, melainkan termasuk pemain cadangan.

"Kami satu tim, bukan hanya 11 pemain yang main. Kami ingin selalu terus berkembang dan step by step maju bersama dan terus melihat kemajuan di masa mendatang. Jadi, di Liga bisa lebih siap, baik dari segi kondisi fisik atau apa pun itu, hingga nantinya kami siap di Liga," ujar bek asal Serbia ini.

Pemain yang akrab disapa Mali ini optimistis Persib ke depan akan semakin solid dan bagus, terutama dalam menghadapi kompetisi Liga 1 2019.

"Sejak pertama saya latihan, saya percaya dengan tim ini. Dari tim pelatih, pemain inti atau pemain di bench, kami seperti keluarga. Jika kami kalah bakal drop, padahal tidak, kami terus lanjut. Kami bisa saling menguatkan, kami selalu jadi satu. Jika tidak punya semangat, tentu tak bisa berkembang," tutur Bojan.

Itulah mengapa pemain bernomor punggung 4 di Persib ini menyebutkan tidak terlalu khawatir untuk menghadapi Liga 1 2019, walau gagal di Piala Presiden 2019. "Kami punya persiapan lebih untuk Liga 1. Jadi setiap hari latihan, kami harus terus berkembang," kata Bojan.

Video Populer

Foto Populer