Sukses


Bomber Minta Manajemen Persib Ganti Miljan Radovic

Bola.com, Bandung - Ketua Umum Bomber (Bobotoh Maung Bandung Bersatu), Asep Abdul menegaskan manajemen Persib harus mengambil langkah dengan mengganti Miljan Radovic dari kursi pelatih kepala.

Bomber merupakan satu di antara kelompok suporter Persib dengan jumlah anggota cukup banyak. Biasanya mereka menghuni tribune bagian selatan stadion setiap kali Persib memainkan laga kandang.

"Langkah yang tepat dilakukan manajemen adalah mengganti Miljan Radovic dengan pelatih yang profesional dan berkarakter dalam membangun tim," kata Asep, Sabtu (9/3/2019).

Pasalnya, lawan-lawan yang akan dihadapi Persib baik di Piala Indonesia 2019 maupun Liga 1 2019, bukan tim papan bawah sehingga diperlukan pelatih yang berpengalaman dan profesional.

"Jadi, persiapannya harus benar-benar matang, seperti halnya tim-tim lain, contohnya Persebaya dan yang lain," ucap Asep.

Usulan tersebut, sambung Asep, merupakan bagian masukan dari Bomber untuk menyadarkan manajemen Persib harus bergerak cepat membenahi, mumpung masih ada waktu untuk persiapan Liga 1 2019.

"Manajemen Persib jangan main-main menentukan kebijakan karena Persib ini tim besar. Jadi, kami mengharapkan manajemen segera melakukan sesuatu untuk persiapan ke depan," tegas Asep.

"Ini bukan ajakan, tapi kami dari Bomber untuk menyadarkan manajemen Persib, bahwa "ayo gerak cepat benahi, apa perlu pelatih yang profesional dan tahu medan untuk kesiapan Liga 1 nanti," ujar Asep.

Video Populer

Foto Populer