Sukses


Live Streaming Piala Presiden 2019: Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

Bola.com, Magelang - PSM Makassar akan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Moch Soebroto, Magelang, dalam laga lanjutan Grup C Piala Presiden 2019 yang disiarkan langsung Indosiar, Minggu (10/3/2019) sore WIB.

PSM gagal mendulang tiga poin penuh dalam laga perdana Grup C Piala Presiden tahun ini. Bersua Kalteng Putra pada 6 Maret 2019, tim Juku Eja secara mengejutkan takluk dengan skor 0-1.

Kekalahan tersebut membuat PSM Makassar kini menghuni posisi ketiga Grup C dengan nol poin. Mereka terpaut tiga angka dari Persipura Jayapura yang berada di tempat teratas.

Bakal meladeni perlawanan Persipura, PSM berambisi merengkuh poin penuh. Hasil positif akan menjaga asa PSM Makassar untuk bisa lolos ke perempat final.

Namun, menghadapi duel ini, tim Juku Eja tidak diperkuat sejumlah pemainnya. Seperti dua pilar lokal, M. Rahmat dan Rizky Pellu, yang tengah mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya akan memberikan kesempatan yang sama kepada seluruh pemain unjuk kemampuan di Piala Presiden," ujar pelatih pelatih PSM, Darije Kalezic.

Di sisi lain, Persipura Jayapura bertekad untuk melanjutkan tren positif di Piala Presiden 2019. Sebelumnya, mereka menang 3-1 atas tim tuan rumah, PSIS Semarang.

Andai meraih kemenangan tim Mutiara Hitam berpeluang lolos ke perempat final dan menjaga asa meraih trofi juara. Gelar Piala Presiden 2019 akan menjadi penawar luka bagi Persipura Jayapura yang kandas di Piala Indonesia 2018.

"Kami wajib menjaga momentum itu. Apalagi posisi Persipura belum sepenuhnya aman. Itulah mengapa saya tetap menurunkan materi terbaik melawan PSM," ucap pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro.

 

2 dari 3 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Persipura Jayapura (4-3-3): Panggih Prio Sembodho (K); Israel Waimau, Andre Ribeiro, Anis Tjoe, Valentino Telaubun (B); M. Tahir, Immanuel Wanggai, Oh In-kyun (T); Wallacer Andrade, Titus Bonai, Boaz Solossa (D)

Pelatih: Luciano Leandro

PSM Makassar (4-3-3): Hilmansyah (K): Hendra Wijaya, Abdul Rahman, Munhar, Reva Adi Utama (B); Rasyid Bakri, M. Arfan, Takwir (T);Bayu Gatra, Guy Junior, Saldy Amiruddin (D)

Pelatih: Darije Kalezic

3 dari 3 halaman

Live Streaming:

Duel Persipura Jayapura kontra PSM Makassar pada penyisihan Grup C Piala Presiden 2019 akan ditayangkan langsung oleh Indosiar mulai jam 15.30 WIB.

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan live streaming Indosiar di Vidio.com dengan membuka tautan ini.

Video Populer

Foto Populer