Sukses


Live Streaming Piala Presiden 2019: Kalteng Putra Vs PSIS Semarang

Bola.com, Magelang - Kalteng Putra dan PSIS Semarang akan bentrok di Stadion Moch Soebroto, Magelang, pada laga lanjutan Grup C Piala Presiden 2019 yang disiarkan langsung Indosiar, Minggu (10/3/2019) malam WIB.

Kalteng Putra tampil mengejutkan pada pertandingan pertama Grup C Piala Presiden. Peringkat ketiga Liga 2 musim lalu tersebut berhasil membungkam PSM Makassar dengan skor 1-0.

Berkat hasil postif tersebut, Kalteng Putra berada di urutan kedua Grup C dengan nilai tiga. Mereka hanya kalah produktivitas gol dari Persipura Jayapura yang menempati puncak grup.

Menghadapi PSIS Semarang yang merupakan tuan rumah setiap laga di Grup C, Kalteng Putra akan berusaha kembali mendulang tiga poin. Kemenangan akan menjaga kans Enggang Borneo untuk melaju ke babak berikutnya.

"Akan menjadi pertarungan yang sengit karena PSIS tuan rumah. Mereka diuntungkan dengan dukungan dari publik sendiri. Kami juga ingin mewaspadai permainan cepat kedua sayap mereka," ujar pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira.

Sementara itu, PSIS diprediksi akan tampil habis-habisan karena hanya dengan memenangi laga ini, asa lolos ke-8 besar tetap terjaga, menyusul kekalahan 1-3 dari Persipura Jayapura pada laga pertama (6/3/2019).

Bisa dibilang skuat Laskar Mahesa Jenar mengusung misi wajib menang pada laga melawan Kalteng Putra. Pelatih PSIS, Jafri Sastra, akan menurunkan formasi terbaik untuk melawan Kalteng Putra.

"Sudah pasti PSIS Semarang sangat serius mempersiapkan tim melawan Kalteng Putra. Kalteng tim bagus, mereka tampil spartan dan kolektivitas saat melawan PSM. Pasti ada strategi berbeda dibandingkan saat melawan Persipura," tutur Jafri Sastra.

 

2 dari 3 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Kalteng Putra (4-3-3): Dimas Galih (K); Wasyiat Hasbullah, O.K. John, Rafael de Jesus, Fajar Handika (B); I Gede Sukadana, Rizky Dwi Febrianto, Diogo Gomes (T); Antoni Putro Nugroho, Ferinando Pahabol, Patrich Wanggai (D)

Pelatih: Gomes de Oliveira

PSIS Semarang (4-3-3): Joko Ribowo (K); Soni Setiawan, Wallace Costa, Rio Saputro, Ganjar Mukti (B); Ibrahim Conteh, Septian David Maulana, Arthur Bonai (T); Bayu Nugroho, Claudir Marini, Hari Nur Yulianto (D)

Pelatih: Jafri Sastra

3 dari 3 halaman

Live streaming

Duel Kalteng Putra melawan PSIS Semarang pada penyisihan Grup C Piala Presiden 2019 akan ditayangkan langsung oleh Indosiar mulai jam 18.30 WIB.

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan live streaming Indosiar di Vidio.com dengan membuka tautan ini.

Video Populer

Foto Populer