Sukses


Harga Tiket Laga Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala AFC U-23 2020

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 akan tampil di Grup K Kualifikasi Piala AFC U-23 2020 yang digelar di Vietnam pada 22 hingga 26 Maret 2019. Federasi sepak bola Vietnam (VFF) telah mengumumkan penjualan tiket untuk pertandingan kualifikasi tersebut yang dijual secara online mulai hari ini, Senin (10/3/2019).

Timnas Indonesia U-23 berada satu grup bersama tim tuan rumah Vietnam, dan dua tim lainnya, yaitu Thailand dan Brunei Darussalam. Thailand yang merupakan tuan rumah putaran final Piala AFC U-23 2020 sebenarnya sudah lolos secara otomatis, tapi mereka tetap akan bermain sejak fase kualifikasi.

Bagi para penggemar Timnas Indonesia U-23 yang berencana untuk menonton langsung pertandingan yang dijalani tim asuhan Indra Sjafri di Hanoi, Vietnam, kini VFF telah mengumumkan penjualan tiket secara online untuk pertandingan tersebut. Tiket pertandingan bisa dibeli melalui vebongdaonline.vn atau vebongdaonline.com.vn.

Seperti dilansir dari FoxSports Asia, penjualan tiket tersebut akan dimulai sejak 10 Maret hingga tengah malam pada 18 Maret 2019. Tiket yang disediakan oleh VFF terdiri dari empat kategori harga.

Tiket termurah dijual dengan harga 150 ribu Dong Vietnam, atau sekitar Rp93 ribu, hingga yang termahal 300 ribu Dong Vietnam atau sekitar Rp186 ribu. Sementara dua kategori lainnya dijual dengan harga 200 ribu Dong Vietnam dan 250 ribu Dong Vietnam, atau sekitar Rp124 ribu dan Rp155 ribu.

Setiap orang bisa membeli tiket maksimal empat lembar, di mana identitas diri mulai dari nomor paspor, alamat email, hingga nomor telepon yang valid menjadi syarat utama untuk bisa membuktikan identitas saat membeli tiket dalam dua situs online di atas.

Timnas Indonesia U-23 akan mengawali kualifikasi dengan menghadapi Thailand pada 22 Maret. Setelah itu, tim asuhan Indra Sjafri akan menghadapi tim tuan rumah Vietnam pada 24 Maret, dan mengakhiri kualifikasi dengan menghadapi Brunei Darussalam pada 26 Maret 2019. Ketiga pertandingan yang dijalani Tim Garuda Muda itu akan digelar di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi.

 

Video Populer

Foto Populer