Sukses


Optimisme Miljan Radovic di Tengah Keterpurukan Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic optimistis tim besutannya akan menjadi tim yang kuat di Liga 1 2019. Pada Liga 1, Persib akan merekrut tenaga baru. Namun, Radovic masih merahasiakan pemain baru yang akan segera bergabung.

Fabiano Beltrame dan eks pemain Timnas Korea Selatan dikabarkan akan menjadi kekuatan baru tim Maung Bandung.

"Saya tunggu beberapa pemain baru. Persib perlu pemain lagi dan saya pikir kalau pemain fisiknya maksimal kami akan menjadi tim kuat," jelas Radovic.

Radovic menegaskan dirinya datang sebagai arsitek Persib untuk persiapan kompetisi Liga 1 2019, termasuk semua anak asuhnya di tim Persib.

"Semua pemain konsentrasi untuk itu (Liga 1) dan setelah pertandingan pra musim kami akan penuh konsentrasi. Itu rencana saya dari Januari. Itu normal," papar pelatih asal Montenegro ini.

Maka itu, Radovic memberi kesempatan kepada semua pemain dan akan dilihat setelah pramusim selesai.

Persib menyisakan satu laga lagi di turnamen Piala Presiden 2019 yakni melawan Perseru Serui, Selasa (12/3/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.

"Kami punya satu pertandingan lagi dan kami punya masalah karena lima pemain kami tidak bisa main, seperti Bojan Malisic dan Hariono karena kartu kuning, Febri Hariyadi masih di timnas, sementara Lopi dan Vizcarra ada sedikit masalah," jelas Radovic.

Video Populer

Foto Populer