Irfan Jaya Tampil dengan Gaya Rambut Baru di Piala Presiden 2019

Oleh Aditya Wany pada 11 Mar 2019, 10:15 WIB
Irfan Jaya

Bola.com, Bandung - Penampilan berbeda ditunjukkan Irfan Jaya saat berlatih bersama Persebaya di Lapangan Soegiri Pusdikpom, Cimahi, Minggu (10/3/2019). Pemain berusia 22 tahun memiliki gaya rambut baru dan berbeda.

Irfan memangkas tipis bagian samping dan membiarkan bagian atas agak lebat. Di beberapa titik pucuk rambutnya berwarna pirang menambah kesan baru. Gaya rambutnya ini sama sekali berbeda dari biasanya.

"Ini saya baru potong kemarin. Kebetulan, ada teman yang ajak ke barber. Saya coba gaya rambut baru dan disemir. Jadinya seperti ini," tutur Irfan kepada Bola.com setelah latihan tim berakhir.

Irfan mengaku tidak pernah menyemir rambutnya sepanjang hidupnya. Makanya, ketika mencoba warna baru, pemain asal Bantarng tersebut ingin gaya yang terlihat berbeda.

Selama ini Irfan dikenal dengan rambut cepak atau undercut dengan warna hitam. Dia berniat tampil berbeda dalam gelaran Piala Presiden 2019 dengan penampilan baru itu.

"Saya izin dulu sama istri mau ganti gaya, termasuk semir rambut. Saya kirim ke istri cocok atau tidak. Sejauh ini tanggapannya positif. Saya juga suka," imbuh mantan pemain PSM Makassar U-21 tersebut.

Rencananya Irfan akan mempertahankan gaya rambut barunya ini sampai Piala Presiden 2019 berakhir. Dalam waktu dekat, Persebaya dijadwalkan berjumpa Tira Persikabo dalam laga terakhir Grup A di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (12/3/2019).

"Nanti coba dilihat dulu saat pertandingan. Kalau bagus, saya akan teruskan ini selama Piala Presiden 2019. Tapi, kalau kurang bagus, saya akan cukur gundul saja," tutup Irfan Jaya sambil tertawa.