Jadwal Live Streaming Grup A Piala Presiden 2019 di Indosiar dan Vidio.com, Selasa 12 Maret 2019

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 12 Mar 2019, 08:30 WIB
Piala Presiden 2019

Bola.com, Bandung - Grup A Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar sudah memasuki pertandingan terakhir yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/3/2019. Dua pertandingan berbeda makna akan tersaji pada ;aga kali ini.

Laga pertama yang digelar pada 15.30 WIB akan menjadi penentuan bagi dua tim yang bertanding, yaitu Tira-Persikabo dan Persebaya Surabaya. Kedua tim yang saat ini berada di dua posisi teratas Grup A itu akan berebut tiket lolos otomatis ke perempat final sebagai juara grup.

Sebenarnya tim mana pun yang kalah akan tetap lolos sebagai satu dari tiga runner-up terbaik. Perolehan poin Persebaya maupun Tira-Persikabo (sama-sama 6 poin dari dua laga) cukup mengamankan posisi kedua tim untuk melangkah ke perempat final meski finis di posisi kedua Grup A Piala Presiden 2019.

Meski Persebaya memiliki basis suporter yang lebih besar daripada Tira-Persikabo, bukan berarti tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu bisa dengan mudah meraih kemenangan. Tira-Persikabo berhasil meraih enam poin berkat kemenangan 2-1 atas tuan rumah Persib Bandung dan 3-2 atas Perseru Serui.

Tentu saja Persebaya harus bekerja keras untuk lolos ke perempat final dengan otomatis sebagai juara Grup A. Dua kemenangan yang diraih Tira-Persikabo tentu menjadi modal besar bagi tim asuhan Rahmad Darmawan untuk mencoba hal yang sama ketika menghadapi Persebaya.

Sementara itu, laga lain di Grup A akan mempertemukan tuan rumah Persib Bandung dan Perseru Serui, di mana kick-off akan digelar pada pukul 18.30 WIB. Laga kedua Grup A ini mempertemukan dua tim yang sudah dipastikan bakal tersingkir dari Piala Presiden 2019.

Namun, satu hal yang pasti Persib Bandung yang telah membuat penggemarnya kecewa karena dua kekalahan dalam dua laga pertama, tentu ingin sedikit memperbaiki keadaan. Tim berjulukan Maung Bandung itu harus bisa memanfaatkan laga terakhir kontra Perseru untuk bisa memberikan hiburan bagi para penggemarnya.

Dua laga yang sangat penting bagi keempat tim di Grup A Piala Presiden 2019 itu bisa dinikmati melalui Indosiar pada jam 15.30 WIB dan 18.30 WIB. Bagi pembaca Bola.com yang tidak bisa berada di depan televisi, bisa menikmatinya melalui live streaming di Vidio.com dengan panduan di bawah ini.

2 of 2

Jadwal Live Streaming Piala Presiden 2019 di Vidio.com

Tira-Persikabo vs Persebaya Surabaya

Live di Indosiar, 15.30 WIB

Persib Bandung vs Perseru Serui

Live di Indosiar, 18.30 WIB

Anda bisa menikmati dua laga Grup A Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar pada Selasa (12/3/2019) dengan klik tautan ini atau dengan memutar player di bawah ini.

Lanjutkan Membaca ↓