Sukses


Absen Dalam 2 Laga Terakhir Persija, Shahar Ginanjar Yakin Tak Kehilangan Sentuhan Bermain

Bola.com, Yangon - Kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar, sengaja disimpan pelatih Ivan Kolev dalam dua laga pertama Grup D Piala Presiden 2019. Shahar Ginanjar yakin tak akan kehilangan sentuhan ketika berdiri di bawah mistar gawang saat Persija menghadapi Shan United di laga kedua Grup G Piala AFC 2019, Selasa (12/3/2019).

Ivan Kolev mengistirahatkan Shahar Ginanjar dalam dua laga yang dijalani Persija di Grup D Piala Presiden 2019. Pelatih asal Bulgaria itu mengetahui tak akan memiliki Andritany Ardhiyasa saat Persija menghadapi Shan United karena panggilan Timnas Indonesia. Shahar diistirahatkan dalam laga kontra Borneo FC dan Madura United.

"Semua pemain di posisi penjaga gawang sebenarnya dalam kondisi siap. Sentuhan pun tidak menjadi masalah. Saya beberapa kali tidak bermain, tapi ketika di Patriot menghadapi Tira-Persikabo saya merasa baik-baik saja," tegas Shahar Ginanjar.

Shahar Ginanjar menegaskan tak ada masalah berarti jelang laga kontra Shan United di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, yang digelar Selasa (12/3/2019). Porsi latihan yang tepat dari Ivan Kolev membuatnya yakin tak satu pun pemain menghadapi masalah di Myanmar.

"Insya Allah semoga tidak ada masalah, apalagi pelatih juga memberikan porsi latihan yang sama untuk setiap pemain dalam persiapan yang dihadapi," ujarnya.

Persija Jakarta membutuhkan kemenangan dalam lawatannya ke Yangon. Hanya meraih satu poin dari hasil imbang tanpa gol ketika menjamu Becamex Binh Duong di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, pada 26 Februari lalu, memotivasi para pemain untuk meraih poin tambahan di Yangon.

Video Populer

Foto Populer