Sukses


Gusti Randa Jelaskan Perkembangan Kasus Marko Simic di Australia

Bola.com, Jakarta - Penyelesaian kasus dugaan pelecehan seksual penyerang Persija Jakarta, Marko Simic di Australia masih belum menemui titik terang. Bomber berusia 31 tahun itu diperkirakan harus berada di Negeri Kanguru hingga persidangan kedua pada 9 April 2019.

Simic melakukan tindakan tak senonoh kepada seorang wanita di pesawat tujuan Sydney dari Denpasar, Bali, ketika Persija menyambangi Australia pada 9-10 Februari 2019. Saat itu, tim Macan Kemayoran akan menghadapi Newcastle Jets pada babak preliminasi kedua Liga Champions Asia, 12 Februari 2019.

Paspor Simic kemudian disita petugas setempat dan pemain asal Kroasia ini sempat mengikuti persidangan pertama sesaat sebelum Persija melawan Newcastle Jets.

"Belum ada update perkembangan kasus Simic. Saya belum ke Australia. Saya masih menunggu beberapa dokumen. Dokumen dari pihak Garuda Indonesia," ujar pengacara Persija, Gusti Randa ketika dihubungi Bola.com, Senin (11/3/2019).

Karena itu pula, Simic belum dapat kembali ke Indonesia dalam waktu dekat. Mantan striker Melaka United di Liga Super Malaysia ini harus lebih dulu memenuhi persidangan kedua pada bulan depan.

"Simic kira-kira harus tetap berada di Australia hingga 9 April. Kira-kira begitu untuk sementara. Sampai sekarang, masih belum ada perkembangannya," kata Gusti Randa.

Bola.com kemudian mencoba menanyakan perkembangan kasus pelecehan seksual Marko Simic kepada CEO Persija, Ferry Paulus. Tapi, hingga berita ini diturunkan, pria asal Manado itu belum memberikan respons.

Video Populer

Foto Populer