Sukses


5 Pemain Persib Absen, Perseru Merasa Rugi

Bola.com, Bandung - Lima pemain Persib Bandung, Esteban Vizcarra, Bojan Malisic, Hariono, Srdan Lopicic, dan Febri Hariyadi dipastikan absen saat melawan Perseru Serui, Selasa (12/3/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, dalam laga lanjutan Grup A Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar.

Absennya lima pemain Persib tersebut justru membuat sang lawan merasa dirugikan. Pelatih Perseru, Putu Gede, menilai timnya rugi karena semua pemainnya ingin merasakan atmosfer kompetisi Liga 1.

"Dengan absennya beberapa pemain Persib, satu kerugian bagi kami. Ini kan preseason, kalau lawan banyak yang absen kami tidak bisa merasakan atmosfer kompetisi. Jadi itu kerugian bagi kami," ujar I Putu Gede di lapangan Lodaya, Bandung, Senin (11/2/2019).

Meski banyak yang mengatakan laga Persib versus Perseru merupakan laga hiburan, Putu menegaskan pasukannya akan tetap menampilkan yang terbaik.

"Pemain kami tetap akan menampilkan yang terbaik, tidak asal-asalan. Walaupun untuk menghibur, kami tetap harus main baik," ucap Putu.

Menurut Putu, Piala Presiden 2019 menjadi pelajaran bagi anak asuhnya dari sisi mental, apalagi Perseru Serui banyak pemain muda.

"Jadi Piala Presiden 2019 ini sangat membantu untuk persiapan jika bermain di Liga 1 nanti. Pemain pun belum tahu turnamen ini sekaligus seleksi. Dari hasil seleksi ini akan saya laporkan ke manajemen," ungkap Putu.

Video Populer

Foto Populer