Sukses


Cuaca Myanmar Lebih Panas, Ivan Kolev Ingin Pemain Persija Cepat Beradaptasi

Bola.com, Yangon - Persija Jakarta menghadapi Shan United dalam laga kedua Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Thuwunna, Yangon, Selasa (12/3/2019) sore. Pelatih Persija, Ivan Kolev, berharap para pemainnya bisa beradaptasi cepat dengan cuaca Yangon yang menurutnya sedikit lebih panas ketimbang di Jakarta.

"Mungkin cuaca sedikit memengaruhi karena di Indonesia sedikit lebih sejuk ketimbang di sini. Namun, saya pikir semua pemain harus siap beradaptasi dengan cepat," ujar Kolev dalam keterangan persnya di Yangon, Senin (11/3/2019).

Persija memiliki misi untuk mencuri poin saat bertanding menghadapi Shan United. Hal tersebut tak terlepas dari kegagalan Persija meraih tiga poin ketika memainkan laga pertama Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, pada 26 Februari, di mana Macan Kemayoran bermain imbang tanpa gol dengan klub Vietnam, Becamex Binh Duong.

Skuat Macan Kemayoran sudah tiba di Yangon sejak Minggu (10/3/2019) dan melanjutkan persiapan mereka untuk menghadapi Shan United. 

"Tidak ada waktu lagi untuk memikirkan cuaca panas atau tidak. Mungkin laga ini akan menjadi pertandingan yang berat juga bagi kami," lanjut pelatih asal Bulgaria itu," lanjutnya.

Persija saat ini berada di peringkat ketiga dalam klasemen Grup G Piala AFC 2019 dengan satu poin. Keunggulan satu poin dari tim tuan rumah, Shan United, yang kalah di pertandingan pertama mereka, menjadi modal yang bagus bagi Macan Kemayoran untuk bisa pulang dengan membawa poin dari Yangon.

 

 

Video Populer

Foto Populer