Cuaca Panas Bikin Saddil Ramdani Sesak Napas Saat Latihan Bersama Timnas Indonesia U-23

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 11 Mar 2019, 21:40 WIB
Saddil Ramdani

Bola.com, Jakarta - Saddil Ramdani telah bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 dalam sesi latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (11/3/2019) sore. Baru kembali berlatih bersama Tim Garuda Muda sekembalinya dari Malaysia, Saddil mengaku sempat merasakan sesak napas saat berlatih.

Sesak napas yang dialami Saddil karena ada sedikit perbedaan cuaca.  Saddil Ramdani sempat terpengaruh dengan cuaca panas di Jakarta.

"Tadi saat pertama berlatih saya merasa agak sesak. Mungkin karena kondisi cuaca di lapangan ini. Sebenarnya di Malaysia dan Indonesia cuacanya tidak berbeda, hanya saja ketika saya di Malaysia tidak terlalu panas. Namun, itu tidak akan menjadi masalah karena saya sudah pernah berada di sini sebelumnya," ujar Saddil Ramdani setelah latihan perdananya bersama Timnas Indonesia U-23, Senin (11/3/2019) sore.

Bisa kembali bergabung bersama Timnas Indonesia U-23,  Saddil Ramdani merasa bersyukur. Ia mengaku bangga bisa bergabung dengan tim yang baru saja menjadi juara di Piala AFF U-22 2019 itu.

"Alhamdulillah saya merasa sangat senang dan bangga bergabung dalam tim ini. Apalagi teman-teman ini baru saja menjadi juara di Piala AFF. Tentu itu membuat saya merasa sangat bangga bisa bersama mereka," ujar Saddil Ramdani.

Setelah Saddil Ramdani bergabung, Timnas Indonesia U-23 hanya tinggal menunggu dua pemain lain, yaitu Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian, untuk melengkapi 30 skuat Garuda Muda yang dipanggil Indra Sjafri mengikuti pemusatan latihan. Timnas Indonesia U-23 melakukan pemusatan latihan dalam rangka persiapan menuju kualifikasi Piala AFC U-23 2020 yang digelar pada 22 hingga 26 Maret 2019.