Sukses


Piala Presiden 2019: Dedi Kusnandar Siap Membela Persib Melawan Perseru

Bola.com, Bandung - Setelah absen selama empat bulan akibat cedera, gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar siap diturunkan pada laga terakhir grup A Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar kontra Perseru Serui, Selasa (12/3/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.

"Kalau dipercaya pelatih, Insya Allah siap. Apalagi dengan kondisi sekarang, saya sudah tidak merasa sakit lagi. Bisa jadi ajang adaptasi juga, setelah cedera," ujar Dedi usai latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Senin (11/3/2019).

Pemain yang akrab disapa Dado ini menilai Perseru tim yang wajib diwaspadai.

"Intinya kami tidak boleh memandang remeh semua tim yang ada di Indonesia karena kekuatanya merata. Perseru pun tim bagus. Dari dua pertandingan terakhir mereka merepotkan. Bahkan saat melawan Tira dan persebaya, unggul lebih dulu. Jadi kami harus waspada," kata Dedi.

Dado mengaku cepat beradaptasi dengan rekan di tim meski empat bulan absen latihan bersama dan main.

"Semua pemain setelah dari cedera bisa beradaptasi lebih cepat. Apalagi sudah empat bulan saya tidak tampil. Saya berharap bisa lebih cepat lagi beradaptasi," ucap Dedi.

"Mungkin tidak ada beban, dan pada pertandingan kali ini ada momentum buat saya kembali membela Persib," kata Dedi mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer