Sukses


Prediksi Persib Vs Perseru: Menjaga Harga Diri Maung Bandung

Bola.com, Bandung - Laga Persib Bandung kontra Perseru Serui pada Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar, Selasa (12/3/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang menjadi laga pembuktian kedua tim meskipun sudah tidak menentukan.

Persib dipastikan akan melakukan rotasi setelah beberapa pemain absen, di antaranya Esteban Vizcarra dan Bojan Malisic.

"Kami tidak ada lima pemain, tapi masih ada pemain dan siap ada rotasi," ujar pelatih Persib, Miljan Radovic, Senin (11/3/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.

Radovic berharap dalam laga terakhir grup A Piala Presiden pasukannya bisa memberikan kemenangan di kandang sendiri.

"Saya selalu berharap di setiap pertandingan Persib punya motivasi karena sampai sekarang pemain selalu punya motivasi ingin fight tapi kadang bisa, kadang tidak, dan saya berharap lawan Serui bisa menang," harap pelatih asal Montenegro ini.

Aksi Amido Balde pada laga lanjutan Piala Presiden 2019 yang berlangsung di Stadion Jalak Harupat, Kab Bandung, Kamis (7/3). Persib Bandung kalah 2-3 kontra Persebaya Surabaya. (Bola.com/M.Iqbal Ichsan)

Sementara, pelatih Perseru Serui, I Putu Gede menegaskan pasukannya tetap fokus dan serius menghadapi Persib walaupun sudah tidak menentukan. Terlebih anak asuhnya kata Putu semuanya ingin menunjukan kemampuannya.

"Anak-anak tetap akan fight lawan Persib nanti karena ini memang panggungnya anak-anak supaya bisa dilihat tim lain juga," ungkap Putu.

"Jika menganggap tidak menentukan jadi mereka biasa aja. Saya akan push pemain jika pertandingan nanti tetap pertandinga penting," tegas Putu.

Melihat Persib, Putu menilai tim asuhan Miljan Radovic ada dua kemungkinan, bangkit atau semakin terparuk. "Yang jelas kami tetap harus antisipasi.

 

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persib (4-3-3): M. Natshir (kiper); Henhen Herdiana, Saepulloh Maulana, Indra Mustafa, Ardi Idrus; Abdul Aziz, Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdani; Supardi Nasir, Ezechiel N'douassel, Ghozali Siregar.

Pelatih: Miljan Radovic

Perseru Serui (4-3-3): Hendra Mole (kiper); Seyoou, Irvan, Tegar, Yericho (belakang), Bhagascara, Zardiev, Nur Akbar (tengah), Abdul, Delfin, Nedo (depan).

Pelatih: Putu Gede

Video Populer

Foto Populer