Sukses


PSS Merekrut Dhika Bhayangkara

Bola.com, Sleman - PSS Sleman akhirnya memiliki penjaga gawang ketiga yang telah diikat kontrak resmi. Dia adalah mantan kiper PSMS Medan, Dhika Bhayangkara, yang dikontrak selama satu musim ke depan.

Dhika Bhayangkara sudah ikut bergabung latihan PSS dalam beberapa pekan terakhir. Namun, namanya tak ada dalam daftar pemain PSS dalam dua laga awal babak penyisihan Piala Presiden 2019 yang ditayangkan di Indosiar.

Dengan merapatnya Dhika, PSS kini total memiliki tiga penjaga gawang. Sebelumnya PSS sudah punya Ega Rizki Permana dan Try Hamdani Goentara.

"Dhika sudah resmi bergabung dengan PSS. Kami kontrak satu musim," ungkap Retno Sukmawati, manajer PSS, Selasa (12/3/2019).

Penampilan Dhika Bhayangkara di PSMS musim lalu tak begitu cemerlang. Sejak menggantikan posisi Abdul Rohim, kiper utama PSMS, Dhika sedikitnya delapan kali harus memungut bola dalam waktu tak terlalu lama.

Pelatih kiper PSS, Listiyanto Raharjo, mengatakan untuk kompetisi Liga 1, ia butuh empat kiper. "Pertimbangannya, kompetisi ini memakan waktu cukup panjang," kata Listiyanto.

Di sisi lain, satu di antara tiga pemain asing PSS, yakni Yevhen Bokhashvili, akhirnya ikut berlatih bersama Bagus Nirwanto dkk. di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Meski ikut berlatih, penyerang berusia 26 tahun ini harus menjalani latihan secara terpisah.

Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro, enggan banyak berkomentar terkait kondisi penyerang asal Ukraina tersebut. "Kami pantau saja dulu. Kalau pemain ini, saya pikir yang tahu manajemen, saya tidak tahu secara pasti kenapa dia sampai datang ke sini, manajemen dan PT PSS yang tahu," kata Seto.

Video Populer

Foto Populer