Sukses


Jadwal Live Streaming Grup E Piala Presiden 2019 di Indosiar dan Vidio.com, Rabu 13 Maret 2019

Bola.com, Malang - Pertarungan untuk lolos ke perempat final dari Grup E Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar masih sangat menarik. Tiga tim masih punya peluang untuk lolos, bahkan penentuan juara grup pun masih sulit diterka.

Jelang laga terakhir Grup E Piala Presiden 2019, Persela Lamongan masih berada di puncak klasemen dengan raihan enam poin, disusul Arema FC dan Barito Putera yang mengoleksi tiga poin di peringkat kedua dan ketiga. Ketiga tim ini memang masih punya peluang untuk lolos ke fase selanjutnya.

Jika Persela Lamongan berhasil menang atas Barito Putera dalam laga terakhir yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (13/3/2019) sore, maka Persela dipastikan bakal menjadi juara Grup E Piala Presiden 2019.

Namun, seandainya Barito Putera yang meraih kemenangan atas tim asuhan Aji Santoso itu, maka kedua tim akan sama-sama mengoleksi enam poin. Tentu perhitungan melalui head to head akan membuat Barito Putera menjadi tim yang lolos sebagai juara grup.

Sayangnya hal tersebut tak sesederhana itu. Kedua tim tersebut masih harus memperhitungkan Arema FC yang menghadapi Persita Tangerang di laga terakhir Grup E pada Rabu (12/3/2019) malam. Kemenangan Arema atas Persita juga akan membuat tim tuan rumah memiliki enam poin.

Dalam regulasi Piala Presiden 2019, penentuan peringkat dalam klasemen grup ditentukan lewat poin, head to head, selisih gol, dan produktivitas gol secara berurutan.

Dengan demikian, bagi Barito Putera dan Arema, kemenangan tak hanya sekadar kemenangan, tapi berusaha mencetak gol lebih banyak akan memberikan mereka keuntungan seandainya kondisi di atas terjadi.

Perhitungan poin dan peringkat di Grup E Piala Presiden 2019 tentu menjadi sesuatu yang dinantikan. Siapakah tim yang akan lolos dari Grup E ke perempat final Piala Presiden 2019?

Bagi pembaca Bola.com yang tidak bisa berada di depan televisi, bisa menikmati dua pertandigan Grup E Piala Presiden 2019 melalui live streaming di Vidio.com dengan panduan di bawah ini.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming Piala Presiden 2019 di Vidio.com

Barito Putera vs Persela Lamongan

Live di Indosiar, 15.30 WIB

Arema FC vs Persita Tangerang

Live di Indosiar, 18.30 WIB

Anda bisa menikmati dua laga Grup E Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar pada Rabu (13/3/2019) dengan klik tautan ini atau dengan memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer