Sukses


Piala AFC 2019: 4 Pemain Asing PSM Dapat Perhatian Khusus dari Pelatih Lao Toyota

Bola.com, Bogor - Pelatih Lao Toyota FC, Jun Fukuda, mewaspadai empat pemain asing PSM Makassar menyusul bentrok kedua klub pada partai kedua Piala AFC 2019 Grup H. Pertandingan tersebut bakal dimainkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (13/3/2019).

PSM punya empat pemain asing plus satu naturalisasi dalam skuatnya. Keempat pemain impor itu, yakni Aaron Evans, Marc Anthony Klok, Wiljan Pluim, dan Eero Markkanen. Satu pemain naturalisasi yang dimaksud adalah Guy Junior, yang berdarah Kamerun.

"Saya tahu PSM punya empat pemain asing. Dengan dua pemain di antaranya telah bermain selama dua tahun. Kami sudah mengamati mereka. Tapi, kami juga punya empat pemain asing yang tidak kalah bagusnya," ujar Jun Fukuda pada konferensi pers sebelum pertandingan di Hotel Lor In Sentul, Kabupaten Bogor, Selasa (12/3/2019).

Dua pemain PSM yang dimaksud Jun Fukuda adalah Klok dan Pluim. Dua gelandang asal Belanda ini telah memperkuat tim Juku Eja sejak 2017.

"Kami sudah mempersiapkan untuk pertandingan besok, dan kami siap menantang PSM. Kami juga sudah menyiapkan taktik untuk bisa meraih kemenangan," imbuh Jun Fukuda.

Jun Fukuda mengaku tak mengambil keuntungan ketika PSM tak bisa bermain di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin (AMM), Makassar, untuk menjamu timnya. Lantaran Stadion AMM, tidak memadai, PSM mendaftarkan Stadion Pakansari sebagai markas mereka di Piala AFC 2019.

"Saya tidak tahu apakah bermain di tempat netral akan menjadi keuntungan untuk kami atau tidak. Tapi yang pasti, kamu sudah siap untuk laga besok," ucap Jun Fukuda.

"Besok mungkin suporter PSM akan datang ke stadion. Tapi, kami sudah siap," imbuh arsitek tim asal Jepang itu.

Video Populer

Foto Populer