Sukses


Momen Santai Djanur Jelang Laga Tira Persikabo Vs Persebaya

Bola.com, Bandung - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, tampak santai jelang pertandingan matchday ketiga Grup A Piala Presiden 2019 yang ditayangkan di Indosiar, Selasa (12/3/2019). Djanur, sapaan akrab Djadjang, bahkan sempat menyapa suporter dan wartawan lokal.

Mengenakan seragam latihan yang dipadukan dengan training, Djanur, sapaan karib sang pelatih, mengejutkan jurnalis yang berada di media center di Stadion Si Jalak Harupat. Kedatangan Djanur disambut riuh jurnalis lokal yang memang memiliki kedekatan dengannya.

Djanur kemudian keluar media center dan menyapa beberapa suporter Persebaya. Senyum merekah terpancar dari wajah legenda Persib Bandung itu.

Momentum tersebut lantas dimanfaatkan suporter tim Bajul Ijo yang kebetulan melintas, untuk berfoto. Dengan santai dan ramah, Djanur menuruti keinginan dari suporter Bajul Ijo tersebut.

"Ayo, ayo sini upami hoyong (kalau ingin) foto mah," kata Djanur.

Djanur lantas kembali masuk ke media center. Pria 54 tahun itu kemudian bercengkrama sejenak dengan jurnalis menggunakan bahasa Sunda.

Meski Djanur terlihat santai jelang pertandingan, sejatinya laga melawan Tira Persikabo cukup penting buat Persebaya. Klub kebanggaan warga Surabaya  itu wajib memenangi laga demi memastikan lolos ke 8 besar Piala Presiden 2019 dengan predikat juara Grup A.

Video Populer

Foto Populer