Sukses


Piala Presiden: Laga Tira Persikabo Vs Persebaya Sepi Penonton

Bola.com, Bandung - Laga terakhir penyisihan Grup A Piala Presiden 2019 yang ditayangkan di Indosiar, mempertemukan antara Tira Persikabo Vs Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/3/2019), sepi penonton. Padahal, laga ini menjanjikan duel menarik karena menjadi penentu status juara Grup A.

Pantauan Bola.com sampai 15 menit jelang kick-off pertandingan, yakni jam 15.30 WIB, tak banyak penonton yang hadir. Berbagai penjuru tribune kebanyakkan hanya diisi aparat Kepolisian Republik Indonesia yang memang ditugaskan untuk menjaga keamanan, serta suporter Tira Persikabo yang jumlahnya tak seberapa.

Sementara suporter Persebaya, Bonek, yang dikenal militan tak tampak memenuhi stadion. Hanya seratusan suporter Persebaya yang berada di sebelah tribune VVIP. Kosongnya stadion diyakini karena pertandingan tersebut digelar pada hari kerja dan rombongan besar Bonek sudah kembali ke kota asal.

Hal berbeda ketika Persebaya melawan Persib yang dipadati ribuan bonek. Di sisi lain, besar kemungkinan laga kedua Grup A Piala Presiden 2019, mempertemukan Persib Bandung kontra Perseru Serui, juga bakal sepi penonton.

Meski bermain di Bandung, suporter Persib juga diyakini sudah tak berminat menonton laga melawan Perseru. Seperti diketahui, kedua klub sudah tak memiliki kepentingan lagi di Piala Presiden 2019 setelah tersingkir dini.

Padahal, Persib Bandung masih berpeluang menutup Piala Presiden 2019 dengan manis andai mampu mengalahkan Perseru. Misi tersebut juga diincar Perseru, yang belum pernah menang dalam dua laga penyisihan Grup A Piala Presiden 2019.

Video Populer

Foto Populer