Sukses


Bruno Matos Dedikasikan 2 Gol yang Dicetaknya untuk The Jakmania

Bola.com, Yangon - Pemain Persija Jakarta, Bruno Matos, mengemas dua gol dalam kemenangan 3-1 yang diraih Macan Kemayoran atas Shan United dalam laga kedua Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Thuwunna, Yangon, Selasa (12/3/2019). Gol tersebut ia dedikasikan untuk The Jakmania yang hadir langsung di stadion pada laga tersebut.

Persija Jakarta sempat tertinggal lewat gol Reo Nakamura pada menit ke-14. Namun, Persija bangkit pada babak kedua dengan mencetak tiga gol, di mana dua gol dicetak Bruno Matos plus satu gol dari Steven Paulle. Dukungan dari The Jakmania yang hadir langsung di Stadion Thuwunna membuat Matos merasa begitu termotivasi.

Pemain asal Brasil itu pun menegaskan dua gol yang dicetaknya didedikasikan kepada The Jakmania yang tiada lelah memberikan dukungan kepada Persija.

"Pastinya gol ini untuk The Jakmania. Mereka datang dan mendukung langsung kami di sini dan membuat kami termotivasi," ujar Bruno Matos.

"Laga ini merupakan laga yang sulit karena cuaca yang panas dan sangat jauh, di mana lawan pun bagus. Namun, suporter memberikan motivasi kepada kami untuk tampil baik dan lebih agresif sehingga saya pun bisa mencetak gol," lanjutnya.

Kecemelangan Bruno Matos dan pemain lainnya membuat Persija Jakarta kini berada di puncak klasemen Grup G Piala AFC 2019 dengan empat poin dari dua laga. Kemenangan di Myanmar pun menjadi modal yang bagus bagi Macan Kemayoran yang akan bertandang ke Filipina menghadapi Ceres-Negros pada laga ketiga pada 3 April mendatang.

Video Populer

Foto Populer