Sukses


Sepasang Buah Hati Menggemaskan Jadi Sumber Semangat Ilija Spasojevic

Bola.com, Jakarta - Ilija Spasojevic merupakan salah seorang ayah yang paling berbahagia. Bagaimana tidak, penyerang Timnas Indonesia itu dikaruniai dua buah hati yang lucu dan menggemaskan. Sepasang pula.

Menikah dengan wanita asal Indonesia, Lelhy, pasangan ini dianugerahi putra pertama yang lantas diberi nama Dragan Spasojevic, empat tahun silam. Dua tahun berselang, Irina Spasojevic yang berjenis kelamin perempuan, menambah kebahagiaan Spaso dan Lelhy.

Keluarga kecil ini kerap membagikan kebahagiaan via akun Instagram Spaso serta Lelhy. Gantengnya wajah Dragan dan manisnya senyuman Irina membuat keluarga kecil ini selalu tampak ceria setiap harinya.

"Mereka semangat saya. Jadi, setiap kali saya bermain. Saya selalu ingat dengan anak-anak saya," ujar Spaso kepada Bola.com belum lama ini.

Keluarga Kecil Ilija Spasojevic. (Instagram Lelhy Spasojevic).

Saat ini striker Bali United itu mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia di Australia pada 9-17 Maret 2019. Waktu Spaso bersama keluarga kecilnya pun berkurang untuk sementara waktu. Kendati demikian, pemain naturalisasi asal Montenegro itu tetap berkomunikasi dengan putra-putrinya melalui sambungan video call.

"Mereka dua-duanya orang Indonesia kan. Jadi saya, khususnya ketika bermain di Timnas Indonesia selalu ingin membuat mereka bangga," kata Spaso.

Spaso kembali mendapatkan panggilan untuk membela Timnas Indonesia setelah sempat absen selama setahun lebih. Ketika Skuat Garuda tampil di Piala AFF 2018, mantan striker Persib Bandung ini juga tidak diikutsertakan.

Video Populer

Foto Populer