Sukses


Semen Padang Belum Puas dengan Striker Asal Chad

Bola.com, Jakarta Semen Padang belum memberi jaminan kepada Krl Max “Dany” Bhartelemy untuk disodori prakontrak.

Krl Max “Dany” Bhartelemy sudah mengikuti seleksi beberapa hari. Meski begitu, Dany tidak bisa memperkuat Semen Padang di gelaran Piala Presiden 2019, karena tidak bisa didaftarkan.

Semen Padang menguji pemain yang pernah melakoni trial di beberapa klub besar Indonesia itupada uji coba melawan Timnas Indonesia U-23. Ia pun mencetak dua gol.

Manajer Semen Padang, Ibrahim Iskandar mengatakan, walau bisa menceploskan dua gol, bukan berarti pelatih dan manajemen langsung kepincut dengan penampilannya. Banyak hal lain yang akan dijadikan pertimbangan untuk menyodorkan kontrak.

“Kami tidak melihat dari dua gol yang diciptakan, namun bagaimana kualitas Dany secara keseluruhan. Sampai saat ini ia masih bermasalah dengan fisik. Kami masih memberikan kesempatan kepadanya untuk trial, mudah-mudahan bisa menunjukan progres yang bisa menjadi alasan bagi kami untuk merekrutnya,” ungkap Ibrahim Iskandar, kemarin.

Ia meyebutkan, saat ini Semen Padang tetap mencari striker yang dianggap layak mengisi lini depan. 

“Kami tak mau tergesa-gesa dalam mengambil keputusan. Jika ada pemain lain yang bisa dicoba, tentu akan kami coba. Apalagi kami masih memiliki banyak waktu terutama dalam mencari striker asing,” kata dokter muda itu. 

Video Populer

Foto Populer