FOTO: 10 Gol Tercipta, PSM Makassar Berhasil Cukur Lao Toyota FC

Oleh Vitalis Yogi Trisna pada 13 Mar 2019, 18:14 WIB
PSM Makassar berhasil membuka petualangan di Piala AFC 2019 dengan menang telak 7-3 atas tamunya, Lao Toyota FC. Wiljan Pluim ('12, 59), Zulham Zamrun ('21), Eero Markkanen ('61, 70), Ferdinand Sinaga ('79), dan Marc Klok ('84) mencetak gol bagi PSM Makassar.
Para pemain PSM Makassar merayakan gol yang dicetak oleh Wiljan Pluim ke gawang Lao Toyota FC pada laga Piala AFC 2019. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)
Bek PSM Makassar, Aaron Evans, menghadang striker Lao Toyota FC, Rafael Rodrigues, pada laga Piala AFC 2019. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)
Para pemain Lao Toyota FC merayakan gol yang dicetak Kazou Homma ke gawang PSM Makassar pada laga Piala AFC. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, memberikan instruksi saat melawan Lao Toyota FC pada laga Piala AFC 2019. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)
Gelandang PSM Makassar, Zulham Zamrun, menggiring bola saat melawan Lao Toyota FC pada laga Piala AFC. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)
Kiper Lao Toyota FC, Outthilath Nammakhoth, berusaha mengamankan gawangnya saat melawan PSM Makassar pada laga Piala AFC 2019. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)
Gelandang PSM Makassar, Zulham Zamrun, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Lao Toyota FC pada laga Piala AFC. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)
Para pemain PSM Makassar merayakan gol yang dicetak Wiljan Pluim ke gawang Lao Toyota FC pada laga Piala AFC. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)
Klik gambar untuk perbesar
1 / 8
Para pemain PSM Makassar merayakan gol yang dicetak oleh Wiljan Pluim ke gawang Lao Toyota FC pada laga Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (13/3). PSM menang 7-3 atas Lao. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)