Sukses


Live Streaming Piala Presiden 2019: Semen Padang Vs Mitra Kukar di Indosiar

Bola.com, Jakarta - Mitra Kukar akan kembali melakoni laga terakhir penyisihan Grup B Piala Presiden 2019 menghadapi Semen Padang FC pada Kamis (14/3/2019), di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat. Walaupun sudah tersingkir dari persaingan turnamen, Tim Naga Mekes tidak mau pulang dengan tangan kosong.

Mitra Kukar bertekad kuat menjaga nama baiknya. Berada di Grup B, Hendra Adi Bayauw cs. menelan kekalahan pahit kala menghadapi Bali United dan Bhayangkara FC beberapa waktu lalu.

Pelatih Mitra Kukar, Sukardi Kardok, Rabu (13/3/2019) menegaskan timnya mencincar poin absolut  di partai terakhir nanti.

"Mitra Kukar akan bermain maksimal untuk menjaga nama baik. Meskipun kami tim Liga 2, kami tetap melakukan persiapan dengan baik," katanya.

Sukardi berharap timnya bisa bermain disiplin, terutama saat menjalankan strategi bertahan. Semen Padang salah satu tim yang cukup produktif selama di Piala Presiden dengan mengemas tiga gol.

Sukardi berharap komunikasi antarpemain harus lebih baik dari dua laga sebelumnya. Tujuan utamanya agar Mitra Kukar bisa bermain kolektif secara bagus.

"Di tim ini banyak pemain baru, wajar jika secara tim kami bermain belum padu. Namun saya berharap kekurangan ini diperbaiki dari pertandingan ke pertandingan," ucap Sukardi.

Laga antara Barito Putera Vs Persela akan ditayangkan stasiun televisi Indosiar. Kick-off pertandingan pukul 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming di Vidio.com. Simak panduannya di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming duel Semen Padang Vs Mitra Kukar bisa dinikmati dengan memutar player di bawah atau mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer