VIDEO: Perayaan Sederhana HUT Persib Ke-86

VIDEO: Perayaan Sederhana HUT Persib Ke-86

- Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, perayaan HUT Persib Bandung ke 86 yang jatuh pada hari ini (Kamis, 14 Maret) dirayakan penuh kesederhanaan dengan mengunjungi Panti Asuhan Anida Rosada, Jalan Karapitan Bandung.

Tanpa pelatih Persib Miljan Radovic dan Manajer Umuh Muchtar, anak-anak yatim piatu sangat antusias menyambut skuat Maung Bandung.

"Di hari Ultah Persib Bandung yang ke 86 ini kami rayakan dengan sederhana. Kami ingin berbagi, oleh karena itu kami mengunjungi panti asuhan di Jalan Karapitan Bandung," ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono usai acara.

"Kami mohon doa di Ultah ke 86. Mudah-mudahan persiapan dalam menghadapi Liga yang akan digelar awal Mei diberikan kemudahan, kelancaran, dan mohon doanya keinginan Persib juara, kembali terwujud," lanjut Kuswara.

Adapun maksud berkunjung ke panti asuhan kata Kuswara karena Persib tidak hanya berpikir untuk persiapan tim saja tapi juga ingin berbagi dengan melakukan kegiatan sosial. "Jadi ada sinergi antara pemain Persib dan anak yatim piatu," ungkap Kuswara.

Pada kesempatan itu Kuswara pun memotong nasi tumpeng dan diberikan kepada tiga perwakilan anak-anak yatim piatu tersebut. (Erwin Snaz)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 14 March 2019, 15:10 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights