Sukses


Bek Persija Ungkap 2 Keunggulan PSS di Piala Presiden 2019

Bola.com, Sleman - Bek Persija Jakarta, Dany Saputra, menyambut antusias laga terakhir penyisihan Grup D Piala Presiden 2019 melawan PSS Sleman, Jumat (15/3/2019). Menurut Dany, PSS punya 2 keunggulan yang wajib diwaspadai dalam laga nanti.

Laga melawan PSS tentu sangat krusial buat Persija. Pasukan Ivan Kolev yang saat ini berada di puncak klasemen dengan nilai 4 membutuhkan kemenangan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Begitu juga dengan PSS yang saat ini berada di peringkat ketiga dengan koleksi 3 angka. Peluang Super Elang Jawa melaju ke babak selanjutnya masih terbuka jika bisa mengalahkan Persija.

"Pertama, untuk pertandingan besok sangat berat apalagi melawan PSS yang berstatus sebagai tim tuan rumah. Pastinya, mereka didukung banyak suporter," kata Dany dalam konferensi pers jelang laga.

"Namun, kami semaksimal mungin pasti akan berusaha bagaimana caranya untuk bisa menang dan lolos ke babak selanjutnya. Kedua, mereka memiliki pemain cepat dan lincah. Namun, bagi saya sama saja karena kami akan menunjukkan kemampuan maksimal," ujar Dany.

Persija Jakarta saat ini masih fokus pada pemulihan kondisi fisik pemain yang baru menempuh perjalanan panjang dari Yangon, Myanmar. Pelatih Ivan Kolev diyakini bakal melakukan beberapa pergantian pemain agar tak berjudi dengan kondisi pemain.

Video Populer

Foto Populer