Sukses


Harapan 2 Pemain di Ultah Persib Ke-86

Bola.com, Bandung - Persib Bandung genap berusia 86 tahun pada Kamis (14/3/2019). Namun, tak ada perayaan spesial dalam ulang tahun tim kebanggaan Kota Bandung dan Jawa Barat ini.

PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), selaku pengelola tim Persib, melakukan kegiatan sosial dengan menyambangi Panti Asuhan Anida Rosada, Bandung sebagai bentuk perayaan usia ke-86.

Meski dilakukan dengan sederhana, kapten tim Persib, Supardi Nasir, mengapungkan harapan besar di usia Persib yang ke-86.

"Kami berharap Persib tetap disegani, tetap menjadi tim yang besar, tiada lain kecuali tim ini tambah baik dan tambah baik," ujar Supardi.

Tak hanya tahun ini, setiap musim Supardi berharap tim Pangeran Biru bisa memberikan prestasi, siapa pun yang menjadi skuatnya.

"Paling penting adalah selalu menjaga murwah (kehormatan) Persib, itu penting. Dengan itu menjaga marwah, semuanya akan timbul motivasi agar Persib tetap menjadi tim yang disegani dan besar," ungkap pemain bernomor punggung 22 di Persib ini.

Hal senada diungkapkan gelandang Persib, Erwin Ramdani. Ia berharap di usia ke-86, Persib bisa menjadi tim yang lebih besar lagi.

"Yang pasti kami harus bekerja keras untuk mendapat gelar juara. Harapan saat ini di ulang tahun Persib ini, mudah-mudahan Persib bisa menjadi juara Liga 1 2019," imbuh Erwin.

Video Populer

Foto Populer