FOTO: Bungkam Mitra Kukar, Semen Padang Raih Kemenangan Perdana

Oleh Vitalis Yogi Trisna pada 14 Mar 2019, 18:05 WIB
Klub promosi, Semen Padang, menutup petualangan di Piala Presiden 2019 dengan kemenangan 2-0 atas Mitra Kukar pada laga terakhir. Dua gol yang dicetak Kabau Sirah ke gawang Mitra Kukar dicetak oleh Irsyad Maulana dan Nildo Victor Juffo.
Para pemain Semen Padang merayakan gol yang dicetak Irsyad Maulana ke gawang Mitra Kukar pada laga Piala Presiden 2019. (Bola.com/Yoppy Renato)
Gelandang Semen Padang, Irsyad Maulana, berusaha melewati bek Mitra Kukar, Roni Fatahilah, pada laga Piala Presiden 2019. (Bola.com/Yoppy Renato)
Gelandang Mitra Kukar, Andre Prakoso, menyundul bola saat melawan Semen Padang pada laga Piala Presiden 2019. (Bola.com/Yoppy Renato)
Gelandang Mitra Kukar, Rifan Nahumarury, berusaha melewati bek Semen Padang, Muhammad Rifqi, pada laga Piala Presiden 2019. (Bola.com/Yoppy Renato)
Striker Semen Padang, Riski Novriansyah, mengejar bola saat melawan Mitra Kukar pada laga Piala Presiden 2019. (Bola.com/Yoppy Renato)
Bek Semen Padang, Leo Guntara, menyundul bola saat melawan Mitra Kukar pada laga Piala Presiden 2019. (Bola.com/Yoppy Renato)
Gelandang Semen Padang, Nildo Juffo, mengontrol bola saat melawan Mitra Kukar pada laga Piala Presiden 2019. (Bola.com/Yoppy Renato)
Para pemain Semen Padang merayakan gol yang dicetak Irsyad Maulana ke gawang Mitra Kukar pada laga Piala Presiden 2019. (Bola.com/Yoppy Renato)
Klik gambar untuk perbesar
1 / 8
Para pemain Semen Padang merayakan gol yang dicetak Irsyad Maulana ke gawang Mitra Kukar pada laga Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (14/3). Padang menang 2-0 atas Mitra. (Bola.com/Yoppy Renato)