Sukses


Kalah dari Persija Jakarta, Shan United Pecat Pelatihnya

Bola.com, Yangon - Shan United resmi memecat Min Thu dari jabatannya sebagai pelatih pada Rabu (13/3/2019). Hal ini terjadi sehari setelah klub asal Myanmar itu menelan kekalahan 1-3 dari Persija Jakarta di pentas Piala AFC 2019.

Pada pertandingan yang berlangsung di Thuwanna YTC Stadium, Shan United sejatinya unggul lebih dulu melalui Reo Nakamura (14'). Namun, pada babak kedua Persija berhasil bangkit dan mencetak tiga gol melalui aksi Bruno Matos (66', 83') dan Steven Paulle (77').

Kekalahan ini menjadi yang kedua dialami Shan United di Piala AFC 2019. Sebelumnya, klub berjuluk The Shan Warriors itu kalah 2-3 dari Ceres-Nugros pada laga pembuka (26/2/2019).

"Shan United memutuskan untuk berpisah dengan pelatih Min Thu. Direktur Teknik klub, Aung Naing, akan mengambil alih posisi pelatih kepala sampai seorang pelatih permanen diputuskan," bunyi pernyataan Shan United.

Pada laga selanjutnya, Shan United akan menghadapi wakil Vietnam, Becamex Bin Duong di Piala AFC 2019. Shan United wajib meraih kemenangan untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

Saat ini, Shan United bertengger di posisi juru kunci Grup G dengan nol poin. Adapun Persija Jakarta berada di urutan kedua dengan koleksi empat angka, selisih dua poin dari Ceres-Nugros.

Video Populer

Foto Populer