Sukses


Luis Milla Pernah Curhat ke Carles Puyol Terkait Timnas Indonesia

Bola.com, Surabaya - Mantan kapten Barcelona, Carles Puyol, mengaku pernah menjadi tempat curhat Luis Milla. Puyol menyebut jika Milla berkeluh kesah terkait Timnas Indonesia.

Seperti yang sudah diketahui, pria asal Spanyol tersebut pernah menangani Timnas Indonesia selama kurang lebih dua tahun. Ia menggantikan Alfred Riedl selaku juru taktik skuat Garuda.

Pada akhir Oktober 2018, Luis Milla memutuskan untuk tidak memerpanjang kontraknya bersama Timnas Indonesia. Ada beberapa hal yang membuat mantan pelatih Timnas Junior Spanyol itu mundur, satu di antaranya adalah PSSI yang dinilai tidak profesional.

"Saya sempat berbicara dengan Luis Milla (terkait Timnas Indonesia)," buka Puyol seusia bermain Futsal di Surabaya dalam rangkaian kegiatan UEFA Champions League Trophy Tour Presented by Heineken.

Puyol mengatakan Milla banyak bercerita hal yang positif mengenai Timnas Indonesia. Dalam curhatnya, pelatih 53 tahun itu menilai Timnas Indonesia memiliki potensi yang besar untuk menjadi tim yang hebat pada masa depan.

"Dia (Milla) sangat bangga dengan proyek yang dikerjakan di sini. Tetapi, dia bilang masih ada banyak hal yang harus dikerjakan untuk Timnas Indonesia, tetapi dia sangat bangga dengan tim ini dan dia percaya tim ini bisa melakukan sesuatu yang hebat," paparnya.

 

2 dari 2 halaman

Tak Berminat Jadi Pelatih

Pada kesempatan ini awak media bertanya apakah Puyol ingin mengikuti jejak Milla sebagai pelatih. Namun, mantan bek timnas Spanyol tersebut menegaskan belum berminat berkecimpung di dunia kepelatihan.

"Pertama-tama saya tidak ingin menjadi pelatih (Timnas) Indonesia atau tim manapun di dunia seperti halnya Luis Milla karena saya merasa tidak cocok di bidang ini," tandasnya.

Perhelatan Trofi Tur Liga Champions akan kembali berlanjut di akhir pekan ini. Kali ini Trofi Si Kuping Besar akan mengunjungi Pulau Dewata pada hari Sabtu - Minggu (16-17 Maret).

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer