VIDEO: Highlights Piala Presiden 2019, Bhayangkara FC Vs Bali United 4-1

VIDEO: Highlights Piala Presiden 2019, Bhayangkara FC Vs Bali United 4-1

- Bhayangkara FC melaju ke perempat final Piala Presiden 2019 setelah mengalahkan Bali United dengan skor 4-1 pada pertandingan terakhir Grup B yang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (14/3/2019) malam WIB. Kemenangan ini membuat Bhayangkara FC melaju dengan predikat juara Grup A dengan nilai sembilan. Adapun Bali United harus puas menutup fase grup dengan menempati posisi kedua dan masih menunggu kepastian lolos ke babak selanjutnya.

Pada menit ke-49, Bhayangkara FC mendapatkan hadiah tendangan penalti setelah Wiliam Pacheco melanggar Reksa Maulana di kotak terlarang.

Anderson Salles yang menjadi eksekutor sukses melakukan tugasnya dengan melepaskan tembakan keras ke kiri gawang Bali United. Skor 1-0 untuk keunggulan Bhayangkara FC bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Bhayangkara FC berhasil menggandakan keunggulan melalui Vendry Mofu pada menit ke-47. Berawal dari skema serangan balik cepat, bola kemudian ditepis Wawan. Bola liar dimanfaatkan Vendry Mofu untuk membobol gawang Bali United.

Tak butuh waktu lama buat Bhayangkara FC untuk kembali mencetak gol. Pada menit ke-61, Dendy Sulistyawan menambah keunggulan setelah tembakan kaki kirinya gagal diantisipasi Wawan.

Memasuki menit ke-76, Bhayangkara FC kembali menambah keunggulan melalui Rachmad Hidayat. Bola hasil tembakan kaki kanannya gagal diantisipasi kiper Bali United. Dua menit berselang, Bali United akhirnya memecah kebuntuan melalui Melvin Platje.

Pada menit ke-89, Bali United hampir memperkecil ketertinggalan melalui Wilian Pacheco. Namun, bola hasil sundulannya masih mengenai mistar gawang Bhayangkara FC. Hingga laga usai, tak ada gol tambahan. (Zulfirdaus Harahap)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 14 March 2019, 21:06 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights