Sukses


Live Streaming Piala Presiden 2019: Madura United Vs Borneo FC di Indosiar

Bola.com, Jakarta - Borneo FC menelan dua kekalahan secara beruntun di ajang Piala Presiden 2019. Tak ingin terus menjadi bulan-bulanan, klub berjulukan Pesut Etam ini bertekad bangkit di pertandingan terakhir Grup D, melawan Madura United, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019).

Gawang Borneo FC sudah jebol tujuh kali dalam dua pertandingan terakhir, yakni lima gol dari Persija Jakarta ditambah dua gol dari PSS Sleman.

Meski sudah dipastikan tersingkir dari persaingan di Piala Presiden, Borneo FC ingin menutup fase grup dengan raihan tiga poin.

Pelatih Borneo FC, Fabio Lopez, menuturkan skuatnya memang sempat dalam kondisi penuh tekanan, setelah hasil negatif di dua pertandingan. Ia meminta pemain untuk melupakan kekalahan dan memperbaiki diri sebelum menghadapi persaingan di kompetisi resmi Liga 1.

"Kami datang dengan kondisi dua kekalahan sebelumnya. Untuk laga terakhir, kami mencoba berusaha menang. Situasi ini memang tidak baik karena tim cukup tertekan dengan hasil negatif dua laga," jelas Fabio Lopez dalam konferensi pers di Stadion Maguwoharjo, Kamis (14/3/2019).

Pelatih asal Italia ini mengaku telah mencoba membuat tim asuhannya untuk lepas dari tekanan akibat dua hasil minor. Dalam beberapa sesi latihan terakhir, Fabio Lopez mencoba menghilangkan ketegangan yang ada dalam skuatnya.

Fabio Lopez mengaku Borneo FC betul-betul mendapatkan pelajaran berharga dari ajang Piala Presiden 2019.

"Kami akan mencoba mengatasi masalah itu dan pemain tidak tertekan. Piala Presiden bukan target kami. Tapi, kami berusaha semaksimal mungkin untuk fans," imbuh Fabio.

"Kebugaran juga menjadi masalah kami, yang membuat dua pertandingan terakhir selalu kalah. Selanjutnya, kami akan mempersiapkan diri menghadapi Liga 1 dengan beberapa pemain yang akan datang," ungkapnya.

Laga antara Madura United Vs Borneo FC akan ditayangkan stasiun televisi Indosiar. Kick-off pertandingan pukul 18.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming di Vidio.com. Simak panduannya di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming duel Madura United Vs Borneo FC bisa dinikmati dengan memutar player di bawah atau mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer